Tim Voli Pertamina Jadi Tuan Rumah, Pertamina Lubricants Ajak Komunitas dan Media Berikan Dukungan, Sembari To

Tim Voli Pertamina Jadi Tuan Rumah, Pertamina Lubricants Ajak Komunitas dan Media Berikan Dukungan, Sembari To

Pembalap nasional, Rifat Sungkar saat menceritakan touring dari Jakarta ke Purwokerto di Level Up Resto Purwokerto, Sabtu (14/1)-Novi Arifin/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tim Profesional Voli Pertamina Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) dan Jakarta Pertamina Fastron (JPF), kembali ujuk talenta dan kebolehannya dengan menjadi tuan rumah dalam ajang kompetisi olahraga Voli bergengsi nasional, yakni PLN Mobile Proliga 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Sasana Krida Satria Purwokerto pada Kamis (12/1) sampai Minggu (15/1).

Dalam momen ini, PT Pertamina Lubricants (PTPL) mengajak media dan komunitas The Elite ID, memberikan dukungan terhadap tim Voli Pertamina, sembari touring rute Jakarta menuju Purwokerto, dengan tajuk "Pertamina Fastron Goes to Proliga” dan "Pertamina Enduro Goes to Proliga".

BACA JUGA:Tancap Gas, Pertamina Lubricants Gandeng Local Chain Outlet Perluas Distribusi Pelumas di Banyumas Raya

Komunitas, dengan jumlah 10 mobil menuju Purwokerto melalui jalur tol Cikampek Palimanan. Sedangkan rombongan media dengan 20 motor, dengan total perjalanan hampir mencapai 400 kilometer.

Pelepasan rombongan dilakukan oleh Direktur Sales & Marketing PTPL, Sari Rachmi di Fastron Lounge Kawasan Senayan Park, Jakarta, Kamis (12/1) pukul 08.00.

"Perjalanan kali ini membawa misi mendukung tim Voli JPX dan JPF, yang berlaga sebagai tuan rumah, sekaligus mengajak media dan komunitas menguji ketangguhan produk Pertamina Lubricants yang mampu melindungi mesin, dan bertahan di kondisi jalan apapun," ujar Sari.

BACA JUGA:Pertamina Pertamax Raih Kemenangan Pertama Setelah Kalahkan BNI 46 Dengan Skor 3 - 2 Di GOR Satria

Pada perjalanan kali ini, media diajak berkendara menggunakan sepeda motor dengan produk terbaik, yakni Pertamina Enduro melewati jalur Jakarta - Cibungur - Cikamurang - Majalengka.

Perjalanan dilakukan melewati Hutan Bambu di kawasan Cikaracak - Kuningan - Kalibaya, Brebes, dan titik akhir di Purwokerto.

Rute perjalanan yang cukup bervariasi menguji ketangguhan dari Pertamina Enduro Racing, untuk tipe motor sport dan Enduro Matic V, pelumas mesin motor matic yang digunakan di motor peserta touring kali ini.

BACA JUGA:Terbaru, 5 Rekomendasi Wisata yang Instagramble di Purwokerto, Baturraden dan Wisata Lainnya

Sementara rombongan komunitas mobil yang berangkat sudah dibekali produk Fastron Gold, serta Fastron Techno yang memiliki daya tahan terbaik dalam melindungi mesin mobil. Kedua rombongan berbekal aplikasi My Pertamina, untuk melakukan pengisian bahan bakar di SPBU COCO (Corporate Owner Corporate Operate) milik Pertamina.

"Perjalanan kali ini menjadi sebuah ketangguhan, kami harap bisa menjadi jawaban bagi pecinta otomotif yang membutuhkan produk oli yang bisa diandalkan, untuk setiap perjalanan," papar Sari.

Setibanya di Purwokerto, ada berbagai aktivitas seperti kumpul bersama komunitas, melihat display dari mobil-mobil, dan menyaksikan pertandingan voli PLN Mobile Proliga 2023.

BACA JUGA:Jadwal Film Rajawali Purwokerto Akhir Pekan, Sabtu 14 Januari 2023, Happy Weekend Moviegoers

Tidak hanya itu, para pecinta voli, komunitas dan masyarakat yang berada di GOR dapat mengunjungi Booth Fastron Corner, dan meramaikan berbagai aktivasi seperti Mural Painting dan Bincang Komunitas, sekaligus berbelanja oli Pertamina.

Ditambah dengan kesempatan mendapat merchandise dan hadiah menarik lainnya.

Pembukaan Proliga 2023 di Purwokerto dilaksanakan Kamis (12/1). Pada hari pertama Tim Putri JPF melawan Bandung BJB Tandamata, dan Tim Putra JPX melawan Jakarta BNI 46.

BACA JUGA:Simak! Berikut Rekomendasi Pinjol Dengan Bunga Rendah, Bisa Langsung Download

Para pendukung tim JPF dan JPX di luar Purwokerto, dapat memberi dukungan pada tim kesayangannya menggunakan hastag #SayaJPE pada akun media sosial di facebook, twitter, dan instagram @jpevolley, atau mengintip keseruan lainnya di Instagram @officialfastron dan @sahabatenduroid. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: