Viral dari Purwokerto! Personil Band Rumkicks Punk Asal Korea Selatan Dilempar Botol Saat Manggung

Viral dari Purwokerto! Personil Band Rumkicks Punk Asal Korea Selatan Dilempar Botol Saat Manggung

salah satu personil band punk Korea Selatan itu terlihat terkena lemparan botol oleh salah satu penonton. Kejadian itu pun viral di media sosial, dan menjadi sorotan oleh penggemar musik rock di seluruh dunia.-Foto Dok Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kejadian tidak mengenakkan dialami oleh personil band Rumkicks Punk Asal Korea Selatan saat konser di sebuah cafe yang berada di Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas. Bahkan peristiwanya kemudian menjadi viral di dunia media sosial

Dari video yang beredar dan viral di medsos, salah satu personil band punk Korea Selatan itu terlihat terkena lemparan botol oleh salah satu penonton. Kejadian itu pun viral di media sosial, dan menjadi sorotan oleh penggemar musik rock di seluruh dunia.

Melalui akun Twitter resminya, official band Rumkicks Punk mengungkapkan, sangat mengutuk keras tindakan penonton itu. 

BACA JUGA:Cek! Ini Penyebab Sudah Daftar Kartu Prakerja Tapi Tak Terima Kode OTP

"At Complete Control Events we will not tolerate any forms of online or physical abuse towards any of our bands. (Di Acara Kontrol Lengkap kami tidak akan mentolerir segala bentuk pelecehan online atau fisik terhadap salah satu band kami, red)," tulis akun tersebut Selasa (10/1) lalu. 

 

Kejadian itu Ia juga tegaskan terjadi di salah satu kota di Indonesia. 

BACA JUGA:Maksud Hati Melarikan Diri, Seorang Remaja Malah 'Nyemplung' ke Sawah

"At a show in Indonesia Yeawon had a plastic glass thrown at her by a cowardly pathetic moron. Please just f**k off from any of our shows if you don't respect the band. (Di sebuah pertunjukan di Indonesia, Yeawon dilempari gelas plastik oleh orang tolol pengecut yang menyedihkan. Silakan pergi saja dari salah satu acara kami jika Anda tidak menghormati band ini," tambahnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: