Maksud Hati Melarikan Diri, Seorang Remaja Malah 'Nyemplung' ke Sawah

Maksud Hati Melarikan Diri, Seorang Remaja Malah 'Nyemplung' ke Sawah

Polisi melakukan pengamanan di ruas jalan Karanggedang-Nusadadi, Gerumbul Clawer, Desa Karanggedang Rabu, 11 Januari 2022. (Polsek Sumpiuh untuk Radar Banyumas)--

BANYUMAS- Maksud hati melarikan diri, seorang remaja malah 'Nyemplung' ke sawah. Kejadian ini bermula saat Polisi melakukan pengamanan di ruas jalan Karanggedang-Nusadadi, Gerumbul Clawer, Desa Karanggedang Kamis sore, 12 Januari 2022.

Pengamanan ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang terganggu atas keberadaan remaja yang nongkrong di kawasan tersebut.

Ketika mengetahui anggota Polsek Sumpiuh datang ke lokasi sekira pukul 17.30 wib. Rombongan remaja langsung melarikan diri dengan sepeda motornya.

Anggota Polsek Sumpiuh menghalau remaja yang melarikan diri dari dua arah. Biasanya ketika patroli hanya dari arah barat.

"Kaget ada anggota polsek dari arah timur juga. Satu remaja yang melarikan diri sampai nyemplung ke sawah bersama sepeda motornya," cerita Kapolsek Sumpiuh AKP Yanto.

Upaya melarikan diri remaja yang telah mengganggu kenyamanan masyarakat gagal. Akhirnya, mereka berhasil diamankan.

Polsek Sumpiuh mencatat mayoritas remaja berasal dari Cilacap dan satu remaja dari Kecamatan Tambak, Banyumas. Remaja masih sekolah menengah pertama dan atas.

"Dari pengakuan remaja itu, tidak ada yang mengikuti genk motor," kata Kapolsek. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: