GOR Satria Purwokerto Jadi Tuan Rumah Proliga, Antusias Penonton Sangat Tinggi

GOR Satria Purwokerto Jadi Tuan Rumah Proliga, Antusias Penonton Sangat Tinggi

Tim Tuan Rumah Putaran satu minggu Kedua berfoto bersama usai memberikan keterangan Pers (1112023). Jadi Tuan Rumah Putaran Pertama, Pertamina memilih Purwokerto dengan pertimbangan fasilitas dan akomodasi yang memadai.-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID-  Tim Voli Pertamina putri (Jakarta Pertamina Fastron, red) dan tim voli Pertamina putra (Jakarta Pertamina Pertamax, red) kembali menjadi tuan rumah dalam turnamen voli Proliga di awal tahun 2023. 

Jakarta Pertamina Fastron dan Jakarta Pertamina Pertamina Pertamax menjadi tuan rumah PLN Mobile Proliga yang akan berlangsung mulai Kamis (12/1) besok hingga Minggu (15/1) mendatang.

“Kali ini, Jakarta Pertamina Fastron dan Jakarta Pertamina Pertamax menjadi tuan rumah PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Satria Purwokerto," ungkap Executive General Manager Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Dwi Puja Ariestya (Ari) dalam konferensi pers, Rabu (11/1) di Purwokerto. 

BACA JUGA:Geng Motor Tawuran di Banyumas, Kasatreskrim : Masih Ada Hubungan dengan Geng Motor Konvoi di Alun-alun

Sebelumnya juga pernah menjadi tuan rumah Proliga pada tahun 2020, setelah vakum karena pandemi covid 19 awal tahun ini Purwokerto kembali menjadi tempat penyelenggaran ajang voli bergengsi itu. 

Terpilihnya GOR Satria Purwokerto menjadi tempat penyelenggaraan ajang bergengsi itu, Ari menjelaskan, karena Purwokerto memiliki basis peminat bola voli yang tinggi, dan terbilang antusias penontonnya yang cukup tinggi. 

"Purwokerto dipilih karena memiliki basis peminat bola voli dan penyelenggaraan sebelumnya juga diikuti dengan antusias. Kali ini, Purwokerto menjadi kota kedua laga PLN Mobile Proliga 2023 setelah pertandingan putaran pertama Minggu-1 PLN Mobile Proliga 2023 sebelumnya diselenggarakan di Bandung," jelasnya. 

BACA JUGA: Ribut Geng Motor di Sidabowa Patikraja, Banyumas VS Cilacap, Tiga Luka-luka, Polisi Buru Geng Motor

Sebanyak enam tim putri dan delapan tim putra mengikuti turnamen kali ini, termasuk tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron dan tim voli putra Jakarta Pertamina Pertamax.

"Adapun tahun-tahun sebelumnya, tim voli Pertamina menjadi tuan rumah di Balikpapan di tahun 2015, Solo di tahun 2016, dan Yogyakarta di tahun 2017-2019. Pertamina juga pernah menjadi official prestige partner atau sponsor utama Proliga 2015, 2016, dan 2018," tambahnya. 

Sementara itu, Reginal Nelwand, Wakil Direktur Proliga mengungkapkan, pasca vakum karena pandemi Proliga saat ini kembali hadir dan akan dilaksanakan dibeberapa kota besar.

BACA JUGA:Geger Pencurian 10 Kambing di Pekuncen Banyumas, Hilang dalam Semalam Digondol Maling  

"Proliga kali ini kembali hadir di Purwokerto dengan nama PLN Mobile Proliga. Kita hadir setelah karena covid, Maret 2020 break, dan kembali kita jalankan kemarin di 2022 cuma satu lokasi di Sentul," ungkapnya. 

Dan dengan dilaksanakannya Proliga itu GOR Satria Purwokerto, Regi melanjutkan, tentunya dapat menampilkan pertandingan-pertandingan menarik untuk para penonton di Purwokerto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: