Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto

Pelaku pembunuhan seorang perempuan di Hotel Purwokerto 5 Januari 2023. Hal itu diketahui dari video yang beredar di grup whatsapp. Radar Banyumas menerima vidoe tersebut. Polisi hanya membenarkan penangkapan tersebut. Terlihat pelaku digelandang sejuml-Foto Dok Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pelaku pembunuhan seorang perempuan di Hotel Purwokerto tertangkap polisi. Hal itu diketahui dari video yang beredar di grup whatsapp 5 Januari 2023. 

Radar Banyumas menerima vidoe tersebut. Polisi hanya membenarkan penangkapan tersebut. Terlihat pelaku digelandang sejumlah petugas. 

Dalam video pelaku memiliki tatto di bagian leher. Pelaku kemudian digelandang ke polresta Banyumas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi S menjelaskan, jika pihaknya saat ini telah mengamankan terduga pelaku.


Detik-detik terduga pelaku diamankan tim Resmob Polresta Banyumas--

Dijelaskannya, tim Resmob Polresta Banyumas berhasil menangkap pelaku dugaan pembunuhan terhadap perempuan yang ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar hotel di Purwokerto, Selasa (3/1). 

Pelaku dugaan pembunuhan yang diketahui berinisial DY alias R itu diamankan unit Tim Resmob Polresta Banyumas, Rabu (4/1) malam. 

BACA JUGA:Pelatih Korea Rajai Semifinal Piala AFF 2022, Tukangi Indonesia, Vietnam dan Malaysia

“Sudah (tersangka). Saat ini sudah dibawa ke Banyumas,” Ungkap Kasat Reskrim, Kamis (5/1) 

Seperti diberitakan sebelumnya, Polresta Banyumas melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan I (35) warga Purbalingga yang terjadi di kamar nomor 16 di salah satu Hotel di Purwokerto. 

I (35) ditemukan tewas bersimbah darah usai membooking kamar hotel bersama terduga pelaku. 


Detik-detik terduga pelaku diamankan tim Resmob Polresta Banyumas-Foto Dok Radar Banyumas -

Dan setelah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku, kurang dari 48 jam terduga pelaku berinisial DY alias R itupun berhasil diringkus oleh Unit Resmob Polresta Banyumas di Cirebon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: