Jasad Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Depan Stasiun Gandrungmangu

Jasad Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Depan Stasiun Gandrungmangu

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan, Rabu 04 Januari 2023-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Jasad laki-laki tanpa indentitas ditemukan tergeletak di depan ruko komplek stasiun Gandrungmangu Kecamatan Gandrungmangu, Senin 02 Januari 2023 sekitar pukul 23.00.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan dari keterangan saksi tubuh korban tergeletak di depan ruko, setelah dicek ternyata sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Saksi kemudian segera membawa jasad korban ke Puskesmas terdekat dengan menggunakan mobil milik Pemerintah Desa Gandrungmangu," jelasnya, Rabu 04 Januari 2023.

BACA JUGA:Sedang Mancangkok Pohon Alpukat, Warga Desa Kuntili Disengat Tawon Vespa

Selanjutnya melaporkan penemuan jasad tersebut ke perangkat Desa dan diteruskan ke Polsek Gandrungmangu untuk ditindaklanjuti.

"Setelah mendapat laporan jajaran kepolisian bersama Tim Medis segera mendatangi TKP untuk mencatat para saksi dan melakukan pemeriksaan lokasi serta mengumpulkan barang bukti," lanjut Iptu Gatot.

Tim medis juga melakukan pemeriksaan kondisi fisik dari korban di Puskesmas.

BACA JUGA:Tawon Vespa Sengat Warga Desa Kuntili, Begini Kondisinya

Kondisi terkini jenazah dititipkan ke RSUD Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh tim INAFIS Polresta Cilacap dan sampai dengan saat ini belum diketahui identitasnya.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, kemungkinan korban ini gelandangan saat ini jasad korban berada di RSUD Cilacap," pungkas Iptu Gatot.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: