Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 Jumat 6 Januari, Siap Hadapi Vietnam

Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 Jumat 6 Januari, Siap Hadapi Vietnam

Timnas Indonesia usai menang dengan Filipina -Foto Dok Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID -  Shin Tae Yong (STY), pria Korea yang menukangi Timnas Indonesia bicara soal calon lawan di semifinal, yakni delegasi dari Grup B.

Sebagai informasi, penentuan juara Grup B akan tersaji hari ini, Selasa 3 Januari 2023.

Vietnam akan menghadapi Myanmar dan Malaysia jumpa Singapura dalam partai hidup mati yang kedua laga akan berlangsung pukul 19.30 WIB.

"Kami tidak mau menghindari tim terbaik," tuturnya dalam konferensi pers di Rizal Memorial, Manila kemarin. STY bilang Garuda siap melawan tim mana pun.

BACA JUGA:Astaga, Viral Video 4 Cewek Bersaudara 'Pamer' di Twitter, Netizen Banyak Cari Link nya

Ya, Timnas Indonesia akhirnya lolos ke semifinal Piala AFF 2022 meskipun hanya menang 2-1 atas tuan rumah Filipina pada laga terakhir Grup A Piala AFF, Senin 2 Januari 2023.

Sebagai runner up Grup A, jadwal semifinal Piala AFF 2022 akan berlangsung dengan format 2 leg (Kandang-tandang).

Indonesia akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada Jumat 6 Januari 2023 menghadapi juara Grup B di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Setelah itu baru menjalani laga away pada Senin 9 Januari 2023.

Indonesia akan menghadapi juara Grup B yang kemungkinan besar akan bertemu dengan Vietnam yang saat ini menjadi juara Grup B.

BACA JUGA:Tiket Semifinal Piala AFF 2022 Sudah Bisa Dibeli, Ini Link Pemesanannya

“Siapapun lawan yang akan kita hadapi, Indonesia harus siap untuk memenangi pertandingan. Karena target kita memang ke final dan juara, “ ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Menghadapi laga kandang, tentunya dibutuhkan juga dukungan suporter untuk menyaksikan langsung ke stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

PSSI pun sudah membuka penjualan tiket untuk laga Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 antara Indonesia melawan juara grup B.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: