ASN KanKemenag Banyumas Ikuti CAT Survei IPMB Tahap I

ASN KanKemenag Banyumas Ikuti CAT Survei IPMB Tahap I

Kendala kesulitan login untuk sesi awal CAT survei IPMB Selasa ini (27/12) di MAN 2 Banyumas teratasi. (Yudha Iman Primadi/Radarmas)--

PURWOKERTO - Selasa ini (27/12), ASN KanKemenag Banyumas mengikuti Computer Assisted Test (CAT) survei Indeks Profesionalitas Moderasi Beragama (IPMB) tahap I di MAN 1, 2 dan 3 Banyumas.

 

Panitia CAT IPMB MAN 2 Banyumas, Drs H Purwanto Hendro Puspito mengatakan pelaksanaan CAT IPMB dilaksanakan hanya satu hari pada Selasa (27/12). Dengan menggunakan empat lab, kapasitas dalam satu lab mencapai 35 peserta per sesi.

 

"Selesai hari ini (Selasa). Dibagi empat sesi mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.30 WIB," katanya ditemui Radarmas, Selasa (27/12).

 

Hendro menjelaskan peserta CAT IPMB merupakan ASN KanKemenag Banyumas berstatus PNS mulai dari guru, kepala madrasah hingga pengawas. Untuk kendala, sebagian peserta di sesi pertama sempat kesulitan login.

 

"Semua peserta ASN. Pasword memakai Nomor Induk Pegawai (NIP)," terangnya.

 

Pengawas Madrasah, Charis Munandar, SAg MPdI sebagai peserta CAT di lab komputer empat MAN 2 Banyumas menambahkan sebagai ASN Kemenag dirinya memiliki kewajiban untuk mendukung dan mensukseskan survei IPMB. Jadwal Penilaian Kerja Kepala Madrasah (PKKM) olehnya yang sebelumnya sudah terjadwal Selasa ini (27/12), semua dimajukan. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: