Daop 5 Purwokerto Sediakan Tiga Lokasi Layanan Vaksin Bagi Pelanggan

Daop 5 Purwokerto Sediakan Tiga Lokasi Layanan Vaksin Bagi Pelanggan

Ilustrasi Penumpang KA-Penumpang KA menuju kereta tujuan mereka yang berhenti di peron stasiun Kereta Api Purwokerto (28/10/2022).-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Untuk membantu masyarakat melengkapi persyaratan vaksin tersebut KAI Daop 5 Purwokerto menyediakan layanan vaksinasi bagi pelanggan. 

VP Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat mengatakan total terdapat tiga lokasi yang melayani vaksinasi baik di stasiun maupun di klinik kesehatan KAI di dekat stasiun. 

"Ketiga tempat tersebut yang melayani vaksinasi adalah Stasiun Purwokerto, Klinik Mediska Kroya dan Klinik Mediska Kutoarjo," kata dia. 

Dia menambahkan, jam pelayanan yang diberlakukan adalah Senin - Kamis pukul 08.00 - 16.00 WIB, Jumat-Minggu pukul 08.00-15.00 WIB. 

"KAI akan terus menyosialisasikan kebijakan ini kepada para pelanggan dengan harapan para pelanggan mulai mempersiapkan diri dan memahami kebijakan ini. KAI akan terus berupaya untuk menciptakan perjalanan kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,"  tutup Daniel. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: