Tarif Kereta Api Purwokerto - Kroya Rp 35.000, Ini Tarif Baturraden Ekspres Purwokerto - Bandung

Tarif Kereta Api Purwokerto - Kroya Rp 35.000, Ini Tarif Baturraden Ekspres Purwokerto - Bandung

Suasana di Stasiun Purwokerto -Foto Dimas Prabowo/Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Daop 5 Purwokerto bakal mengoperasionalkan kembali KA Baturraden Ekspress 21 Desember mendatang.  Hal ini bertepatan jelang masa angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Daop 5 Purwokerto bakal mengoperasionalkan kereta tersebut.  

Vice President Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat mengatakan, untuk optimalisasi pendapatan angkutan penumpang dengan memanfaatkan idle seat pada relasi tertentu, maka akan diberlakukan tarif khusus pada KA Baturraden Ekspress

"Relasi tertentu tersebut diantaranya untuk perjalanan dari Purwokerto-Kroya dan arah sebaliknya maka pelanggan akan mendapatkan tarif khusus sebesar Rp 35.000 untuk kelas eksekutif dan Rp 30.000 untuk kelas bisnis," kata dia.

BACA JUGA:Kabar Duka, Kandang Ayam di Dukuhwaluh Kembaran Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 300 Juta

Sedangkan untuk relasi Kroya-Tasikmalaya dan arah sebaliknya untuk tarif khusus sebesar Rp 90.000 untuk kelas eksekutif dan Rp 70.000 untuk kelas bisnis.

Dia menambahkan, pemesanan tiket KA Baturraden Ekspress untuk keberangkatan tanggal 21 Desember 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 sudah dapat dilayani dan dipesan melalui aplikasi KAI Access maupun kanal resmi yang bekerjasama dengan PT KAI.  

BACA JUGA:Kalah Di Laga Akhir, Persibangga U-17 Tetap Melaju ke Babak 16 Besar

Diberitakan sebelumnya, KA Baturraden Ekspress ini akan berangkat dari Stasiun Purwokerto dan akan berhenti di beberapa stasiun seperti Kroya, Maos, Sidareja, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Cipeundeuy, Leles dan Stasiun Bandung. KA Baturraden Ekspress pun melayani relasi sebaliknya, Bandung-Purwokerto. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: