Geger, Kuli Rongsokan Meninggal Dunia di Trotoar Jalan Jensud Purwokerto

Geger, Kuli Rongsokan Meninggal Dunia di Trotoar Jalan Jensud Purwokerto

Proses evakuasi jenazah pencari barang bekas di trotoar jl Jensoed Purwokerto oleh Polisi, Linmas, dan Petugas Puskesmas Purwokerto Timur 30 November 2022. -Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kuli rongsokan meninggal di atas trotoar jalan Jenderal Soedirman,  Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Rabu 30 November 2022.  Lokasi persisnya di pertigaan jalan MT Haryono dan Jalan Jenderal Soedirman Kelurahan Purwokerto Kidul, Kecamatan Purwokerto Selatan. 

Peristiwa meninggalnya kuli Rongsokan yang diketahui bernama Said, warga Rt 6 Rw 4 Kelurahan Pasirmuncang Kecamatan Purwokerto Barat itupun membuat geger pengguna jalan Jenderal Soedirman dan masyarakat setempat. 

Ary, anggota Satpol PP Banyumas mengatakan, jika dirinya mengetahui kejadian itu setelah adanya laporan dari warga ke Satpol PP.

BACA JUGA:Tabrakan, Motor Hancur di Jalan Raya Somagede - Banyumas, Pelajar Selamat dari Kecelakaan

"Ada yang laporan ke Satpol bahwa ada orang sakit, posisi disini pertigaan dekat Inul Vista, jadi dari satpol ngecek dan berkoordinasi dengan TKSK, Bhabinkantibmas Purwokerto Kidul, terus Puskesmas," katanya. 

Ary melanjutkan, Said diduga sudah mengalami sakit keras.  


Seorang pencari barang bekas ditemukan meninggal di trotoar jl Jenderal Soedirman Purwokerto (30/11/2022).-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

"Datang ke sini sekitar 10 menit baru meninggal," tambahnya.

Sementara itu, Sri Rahayu, tetangga Said menjelaskan, jika Said memang sudah biasa tidur di atas trotoar itu sejak lama. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan Somagede - Banyumas, Truk Lari Setelah Tabrakan dengan Motor Pelajar

"Biasanya memang tidur disini, istrinya orang Purwokerto Kidul di sini di belakang, tapi sudah lama cerai," ungkapnya.

Hingga berita ini dibuat, saat ini Jenazah Said telah dibawa kembali ke rumah keluarganya di Pasirmuncang untuk dimakamkan. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: