Besok, Ruas Jalan Patikraja - Kebasen Dapat Kembali Dilalui Dengan Normal

Besok, Ruas Jalan Patikraja - Kebasen Dapat Kembali Dilalui Dengan Normal

Ilustrasi Jalan di Banyumas : Kondisi pengerjaan pengaspalan ruas jalan Kabupaten Patikraja - Kebasen, Jumat (18/11). DPU untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Banyumas melakukan proyek pengaspalan di ruas jalan Kabupaten Kecamatan Patikraja - Kebasen. 

Dengan pelaksanaan yang dijadwalkan Rabu (16/11) hingga Jumat (18/11) hari ini. Untuk mempercepat proses pekerjaan diberlakukan penutupan jalan pada jam-jam tertentu, yaitu pada pukul 08.30 WIB hingga pukul 15.30 WIB, dan pukul 17.00 WIB hingga 24.00 WIB. 

Adapun terkait pengerjaan saat ini, Kiki Nuvisnu, Sub Koordinator Perencanaan Jalan dan Jembatan DPU Banyumas mengungkapkan, jika tidak ada hambatan dan bisa selesai malam ini sesuai target. 

Sabtu (19/11) besok, jalan kembali dapat dilalui dengan normal. 

"Kalau tidak ada hambatan, karena kalau masih hujan kecil kita selesaikan, tetapi kalau hujan lebat kita tidak bisa kerja. Tapi kalau nanti malam selesai besok bisa dilalui normal lagi," katanya, Jumat (18/11). 

Kiki melanjutkan, untuk penanganan juga tersisa finishing

'Untuk pelebaran, betonnya sudah selsai, sekarang tinggal penyelesaian akhir. Pekerjaan akhir AC WC. Jadi kalau AC WC ini selesai, bisa dikatakan 100 persen," jelasnya. 

Yaitu dari sepanjang 2,6 Km ruas jalan Patikraja - Kebasen yang diaspal, saat ini untuk aspal lapis atas atau AC WC telah terhampar 600 ton. 

"Informasi sampai tadi malam yang terhampar itu sudah 600 ton, mungkin kekurangan 400 ton, harapannya malam ini bisa diselesaikan," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: