Disdukcapil Cilacap Studi Banding ke Pemkot Malang, Ada Apa?

Disdukcapil Cilacap Studi Banding ke Pemkot Malang, Ada Apa?

Tim Disdukcapil kunjungi both pelayanan pada MPP kota Malang yang terletak di Mal Ramayana, Selasa 08 November 2022-ANNISA FABRIANA UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARANYUMAS.CO.ID - Mall Pelayanan Publik ( MPP) Kabupaten CILACAP akan beroperasi mulai besok, semua OPD yang terkait dengan pelayanan akan mulai menenempati both-both pelayanan yang telah disediakan.

Tak terkecuali Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Disdukcapil) Cilacap, dalam rangka persiapan pelayanan di MPP.

Disdukcapil studi banding ke Pemkot Malang terkait pelayanan pada MPP.

BACA JUGA:MPP Cilacap Beroperasi Besok, Persiapan Masuki Tahap Akhir

"Kita ingin melihat MPP di sini, dan ternyata memang maju, semua pelayanan kependudukan bisa dilaksanakan disini," kata Kepala Disdukcapil Cilacap Annisa Fabriana saat dihubungi Radarmas, Selasa 08 November 2022.

Hasil dari kunjungan tersebut akan menjadi masukan kepada Sekda terkait pelayanan MPP, selanjutnya akan menjadi bahan evaluasi.

"Nanti hasilnya akan kita sampaikan ke Sekda," kata Annisa.

BACA JUGA:Penutupan Jembatan Serayu di Bukateja Diperpanjang Hingga 12 November 2022

Kemudian terkait pelayanan pada MPP Cilacap, pihak Disdukcapil baru akan melayani pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA) dan pengumpulan berkas bagi masyarakat yang hendak mengurus dokumen kependudukan.

BACA JUGA:Komplotan Pelaku Curanmor Ditangkap Polres Purbalingga

"Kita sarprasnya kan komplek, jadi sementara kita melayani KIA dulu, kemudian bagi masyarakat yang mau mengurus tetap kita terima berkasnya," pungkas Annisa.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: