Manfaat Fitur Absensi Dari Sleekr Indonesia

Manfaat Fitur Absensi Dari Sleekr Indonesia

Ilustrasi Akunting--

 

Selain itu, dengan tidak adanya tambahan perangkat perusahaan juga bisa menjadi lebih hemat. Dimana mereka tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk melakukan perawatan terhadap perangkat. Hal ini karena sebenarnya mesin finger print memang membutuhkan sebuah perawatan yang cukup khusus. Jika mesin ini tidak dilakukan perawatan secara layak sebagaimana mestinya, maka besar kemungkinan mesin fingerprint ini akan rusak.

 

Jika rusak, biaya perbaikannya pun juga akan cukup mahal. Oleh karena itu, aplikasi Sleekr Indonesia ini jelas bisa menjadi sebuah solusi yang baik untuk perusahaan Anda yang tidak memiliki mesin finger print. Terlebih lagi, fitur Indonesia ini bisa diakses melalui smartphone karena mereka memang menyediakan sebuah layanan mobile untuk Sleekr Indonesia. Dimana aplikasi ini akan dapat digunakan oleh setiap karyawan dalam melakukan pencatatan kehadirannya melalui smartphone pribadi yang mereka miliki.

 

Hal ini juga cukup menguntungkan karena artinya karyawan tidak lagi perlu melakukan absensi secara manual. Yang mengharuskan mereka mengantri di mesin absensi khusus dalam waktu yang lama karena bergantian. Pencatatan kehadiran dengan Sleekr Indonesia ini juga dapat dilakukan dengan sebuah akun khusus karyawan yang dikelola oleh pihak admin. Dengan kata lain, maka perusahaan tidak lagi wajib untuk menyediakan sebuah anggaran khusus untuk melakukan pengadaan terhadap mesin absensi.

 

Sehingga, biaya untuk pemeliharaan perangkat khusus ini pun juga akan dapat sekaligus diminimalkan. Selain menggunakan layanan mobile, pengelolaan data kehadiran karyawan ini juga bisa dilakukan dengan komputer atau laptop kantor. Sehingga, Anda akan semakin praktis untuk melakukan absensi.

 

 

 

Melakukan Pemantauan Hanya Bermodalkan Koneksi Internet Dengan Aplikasi Sleekr Indonesia

 

Keunggulan yang selanjutnya yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan sebuah fitur absensi online dari aplikasi Sleekr Indonesia ini adalah pemantauan yang mudah. Dimana dengan menggunakan aplikasi untuk absensi online ini Anda akan bisa lebih leluasa di dalam melakukan pemantauan terhadap para karyawan Anda. Hal ini tentunya disebabkan oleh aplikasi absensi online ini yang berbasis web atau dengar menggunakan internet. Dengan teknologi yang demikian, maka aplikasi absensi online ini akan memungkinkan para HR untuk dapat senantiasa melakukan pemantauan.

 

Dimana mereka akan bisa memantau kehadiran dari setiap karyawannya hanya dengan bermodalkan koneksi internet saja. Tanpa perlu ribet untuk melakukan pengecekan terhadap para karyawan satu persatu. Anda hanya perlu tetap berada di posisi Anda dan memantaunya melalui sebuah aplikasi. Ini jelas sangat memudahkan para HR yang memang bisa dibilang cukup sibuk dan tidak akan punya banyak waktu untuk memantau para karyawan secara langsung.

 

Tetapi untuk bisa menggunakan layanan ini, terlebih dahulu Anda pastinya harus mendaftarkan perusahaan Anda terlebih dahulu ke pihak aplikasi absensi online ini. Sehingga, nantinya perusahaan Anda akan bisa dibuatkan sebuah akun khusus. Dimana akun ini akan dapat diatur sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan dan juga kebijakan dari setiap perusahaan. Sehingga aplikasi ini akan bisa digunakan dan berfungsi dengan baik pada perusahaan Anda seperti yang seharusnya.

 

 

 

Pemantauan Karyawan Bisa Dilakukan Melalui Ponsel Dengan Aplikasi Mobile

 

Pemantauan dan juga pengelolaan ini pun juga dapat dilakukan dengan sebuah aplikasi Sleekr versi mobile. Sehingga dengan begitu, karyawan juga akan tetap dapat melakukan sebuah absensi meski tidak sedang berada di lokasi perusahaan. Seperti contohnya sedang ditugaskan untuk ke luar kota, maka karyawan akan tetap bisa melakukan absensi. Lokasi dari absensi ini pun tentunya juga merupakan lokasi yang memang sudah disepakati sebelumnya. Sehingga Karyawan hanya perlu untuk mengirimkan sebuah foto diri.

 

Dimana hal ini yang nantinya akan dapat dilacak lokasinya oleh pihak perusahaan. Kemampuan absensi yang semacam ini tentu juga sangat berguna pada saat karyawan perlu segera menghadiri sebuah meeting penting. Atau mungkin juga harus bertemu dengan klien di luar kantor. Mereka tidak perlu repot untuk segera kembali ke kantor Han untuk melakukan absensi, dan bisa langsung dilakukan di tempat dimana mereka berada.

 

 

 

Meminimalkan Terjadinya Kesalahan Informasi Personal Terhadap Karyawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: