Manfaat Fitur Absensi Dari Sleekr Indonesia

Manfaat Fitur Absensi Dari Sleekr Indonesia

Ilustrasi Akunting--

 

Keuntungan yang selanjutnya dari penggunaan aplikasi Sleekr Indonesia untuk melakukan absensi online ini adalah meminimalisir terjadinya kesalahan informasi. Informasi personal dari karyawan tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi perusahaan. Karena merupakan sebuah informasi yang penting, tentunya perusahaan juga tidak ingin jika terjadi sebuah kesalahan pada informasi yang dimiliki. Dengan menggunakan aplikasi Sleekr untuk Mella absensi ini, maka hal ini akan bisa terhindari.

 

Setelah sebuah perusahaan melakukan rekrutmen karyawan, tentu pihak pengelola HR wajib untuk melakukan sebuah pendataan informasi personal kepada para karyawannya. Pendataan ini tentunya juga akan digunakan untuk informasi perusahaan. Biasanya apabila perusahaan melakukan rekrutmen dengan jumlah karyawan yang diterima cukup banyak. Akan terdapat kemungkinan terjadinya sebuah kesalahan pendataan informasi personal.

 

Terlebih lagi, jika pada sebuah perusahaan tersebut terdapat karyawan dengan nama yang mirip, maka hal seperti ini bisa saja terjadi. Padahal, sebuah informasi personal dari karyawan ini sangat penting. Dimana informasi yang tersimpan dalam aplikasi HR Sleekr Indonesia ini akan secara otomatis terintegrasi dengan perhitungan gaji melalui sebuah aplikasi atau software payroll. Oleh karena hal itulah, di aplikasi ini tersedia sebuah Akun personal karyawan yang disediakan oleh pihak Sleekr.

 

Dengan adanya akun ini, maka akan memungkinkan karyawan segera melakukan koreksi jika terdapat sebuah informasi yang tidak sesuai dengan data mereka. Termasuk juga informasi terkait dengan kehadiran yang akan tercatat di dalam layanan absensi online oleh Sleekr ini. Sehingga, setiap Informasi perusahaan yang terkait dengan data personal karyawan ini pun akan bisa senantiasa akurat dan juga sesuai dengan kondisi dari karyawan yang sesungguhnya.

 

 

 

Aplikasi Pembantu HR Mekari Sleekr Indonesia

 

Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi pembantu HR untuk melakukan absensi. Hal ini karena memang aplikasi pembantu HR seperti Sleekr buatan Mekari ini dirancang secara khusus untuk memudahkan para HR dan juga para karyawan. Pada aplikasi pembantu HR buatan Mekari ini, mereka tidak hanya menyediakan fitur absensi untuk karyawan. Ada juga berbagai macam fitur lainnya yang disediakan oleh Mekari ini seperti fitur payroll, perpajakan perusahaan yang bisa dilakukan otomatis, juga fitur slip gaji dan juga cuti untuk para karyawan.

 

Dengan menggunakan aplikasi pembantu HR seperti Sleekr dari Mekari ini, maka Anda akan bisa dengan mudah mengelola perusahaan. Terlebih lagi, aplikasi pembantu HR Mekari ini juga sudah banyak digunakan di Indonesia dan sangat terpercaya. Hanya dengan satu aplikasi, Anda bisa mengurus berbagai macam keperluan perusahaan dengan cepat dan praktis. Sekian artikel saya, terima kasih. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: