Dua Mantan Anggota PPK di Purbalingga 'Menyeberang' Jadi Anggota Panwascam

Dua Mantan Anggota PPK di Purbalingga 'Menyeberang' Jadi Anggota Panwascam

Pengumuman anggota Panwascam Pemilu 2024 di Kantor Bawaslu Purbalingga. -ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Dua mantan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) diketahui "menyeberang" menjadi Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kacamatan (Panwascam) pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

Hal itu diketahui dari pengumuman anggota Panwascam Pemilu 2024, yang disampaikan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Purbalingga, Rabu, 26 Oktober 2022.

Dalam surat pengumuman dengan Nomor: 089 /KP.01.00/JT-20/10/2022 tertanggal 26 Oktober 2022 tersebut ada dua mantan anggota PPK yang terpilih menjadi anggota Panwascam. 

BACA JUGA:Desa Purbasari Dikepung Bencana Tanah Longsor, Bukit di Dusun Tungkeb Terbelah

Diantaranya adalah mantan PPK Purbalingga Eko Bejo Priyatno yang terpilih menjadi Panwascam Purbalingga atau kota, serta Nunuk Ekowati, mantan anggota PPK Karangmoncol yang terpilih menjadi anggota Panwascam Karangmoncol.

Anggota Bawaslu Kabupaten Purbalingga Setiawati mengatakan, masing-masing kecamatan terpilih tiga orang anggota Panwascam.

Sehingga total ada 54 anggota Panwascam yang terpilih, untuk Pemilu 2024.

BACA JUGA: Jalal Wahrudin, Petani Berprestasi dari Desa Langgar Purbalingga, Berprestasi Inovasi Sambung Lada dan Malada

"Anggota Panwascam terpilih akan dilantik di RM PM Collaboration pada Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB,' katanya kepada Radarmas ditemui di ruang kerjanya, Rabu, 26 Oktober 2022.

Dijelaskan, rencananya anggota Panwascam terpilih akan mengikuti tes kesehatan yang akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Oktober 2022 dan Jumat, 28 Oktober 2022. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: