Dikerubuti Warga, Teriak Hidup Kamaruddin Saat Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Dikerubuti Warga, Teriak Hidup Kamaruddin Saat Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Kamaruddin Simanjuntak dikerubuti warga.-M. Ichsan--Foto dok disway-

JAKARTA, RADAR BANYUMAS - Warga di sekitar Duren Tiga berkumpul. Mereka mengelilingi Kuasa Hukum Keluarga Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Kamaruddin Sumanjuntak. 

Dari pantauan tim Disway.id, lokasi di sekitar rumah dinas, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan tersebut sudah dipenuhi warga dan rekan media yang juga dalam penjagaan ketat oleh pihak kepolisian.

Kamaruddin Sumanjuntak sendiri turut hadir di agenda rekonstruksi di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Selasa 30 Agustus 2022.

Sementara itu, Kamaruddin Simanjuntak tiba di lokasi Duren Tiga sekitar pukul 09.55 WIB dengan beberapa orang pendampingnya.

Warga sekitar yang menunggu di depan gerbang komplek Polri Duren Tiga juga mengetahui kehadiran sang Kuasa Hukum. 

Para warga yang mayoritas pengemudi ojek online ini pun dengan spontan berteriak "Hidup Kamaruddin!" 

Serta gak ketinggalan beberapa warga mengucapkan rasa simpati terhadap mendiang Brigadir J dan meminta foto bersama dengan Kuasa Hukum sedang populer tersebut.

Lanjut memasuki rumah dinas Ferdy Sambo, Kamaruddin tidak sempat untuk memberikan sepatah dua patah kepada rekan media yang sudah menunggu dan langsung masuk ke dalam rumah dinas.

Seperti diketahui Menurut Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, rekontruksi nanti bakal berlangsung sekira pukul 10.00 WIB dan lima tersangka yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Riki, Bharada E dan Kuat akan dihadirkan di lokasi kejadian.

"Kalau teknis itu semua sudah disiapkan penyidik, tanya juga ke Dirtipidum (Brigjen Andi Rian)," ujar Irjen Dedi, saat dikonfirmasi wartawan, Senin 29 Agustus 2022.

Irjen Dedi juga mengatakan, rekontruksi yang dijalankan oleh Bareskrim sudah sangat transparan demi menjadikan kasus tersebut terang benderang. (*/disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: