Chilla Kiana Rilis Aku Kamu Selamanya, Tentang Kisah Cinta Yang Diidamkan

Chilla Kiana Rilis Aku Kamu Selamanya, Tentang Kisah Cinta Yang Diidamkan

Chilla Kiana - Instagram--

JAKARTA - Chilla Kiana akhirnya merilis singlenya yang berjudul #AKS (Aku Kamu Selamanya). Lagu melankolis ini mengandung lirik romantis yang makin menggugah saat dibawakan oleh Chilla. 

Gadis asal surabaya yang pernah menjadi pengisi lagu dalam salah satu film Disney ini menyatakan, lagu tersebut cocok dinikmati oleh pasangan muda yang tengah kasmaran. "Lagunya bercerita tentang cinta yang diidamkan oleh pasangan mana pun, yaitu untuk menjadi cinta terakhir," kata Chilla Kiana dalam keterangannya, Minggu (28/8). 

Lagu ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik dan channel Youtube Chilla Kiana. Sebelumnya Chilla Kiana sudah lebih dahulu dikenal sebagai penyanyi besutan Disney.

Sang idola cantik ini berhasil mengharumkan nama Indonesia karena terpilih sebagai penyanyi The Glow, soundtrack darii Disney Princesses.. Suaranya yang merdu juga bisa didengarkan pada karakter Princess Elena dari animsi Elena of Avalor.

Selain bermusik, dia juga pandai secara akademik. Hal itu terbukti dia lulus Universitas Pelita Harapan jurusan S1 International Business Management di usia 19 tahun dengan predikat Cumlaude.

Selain cerdas secara akademik, Chilla Kiana juga berbakat bermain piano, gitar hingga drum. Passionnya di bidang olah suara sudah terlihat sejak lama. (jlo/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: