Gebyar OMG di Perayaan HUT RI ke-77, Tersebar di 30 Titik di Kabupaten Banyumas

Gebyar OMG di Perayaan HUT RI ke-77, Tersebar di 30 Titik di Kabupaten Banyumas

Peserta lomba Rias Wajah bapak-bapak menggunakan produk OMG Beauty di Karangrau RT 04 RW 02, Sokaraja, Minggu (28/8).-Foto Laily Media Y/Radar Banyumas -

PURWOKERTO- OMG Beauty merupakan produk kosmetik yang baru diluncurkan setahun ini. Namun kualitasnya tidak diragukan. Bahkan pada perayaan HUT RI ke-77, Gebyar OMG turut berpartisipasi di seribu titik se Indonesia. Sedangkan di Kabupaten Banyumas, menyebar di 30 titik di perkampungan yang ada.

"Tercatat di rekor MURI," ujar Demand Creation Officer OMG Area Yogyakarta-Purwokerto, Nurul Fajriati.

Dia mengatakan, selama kegiatan perayaan HUT RI ke-77, OMG Beauty mendukung lomba Agustusan, mural, dan lomba make up menggunakan produk OMG Beauty. Seperti Lomba Make Up di Karangrau RT 04 RW 02, Sokaraja.

"Gebyar OMG berlangsung selama Agustus ini di seluruh Indonesia," katanya.

OMG Beauty memiliki dua varian. Ada OMG Oh My Glam, terdiri dari lip cream, liptint, dan foundation.

Varian lainnya, OMG Oh My Glow berupa varian skincare meliputi face wash, toner, dan face cream. Masing-masing varian OMG Oh My Glow dibanderol hanya Rp 30 ribu.

"Rangkaian skincare OMG Oh My Glow bisa bikin kulit glow dua kali lipat, karena kandungannya ada ekstra peach, vitamin C dan vitamin E," imbuh Nurul.

Nurul menyampaikan, dari varian OMG Oh My Glam, dengan semangat #neverfade, OMG Beauty mendukung perempuan Indonesia untuk terus berjuang dan berkreasi. Agar perempuan Indonesia selalu tampil on, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri

"Didukung dengan kualitas lip cream yang tahan lama, serta pelembab yang ringan, awet, dan tidak nempel di masker," ujarnya.

Dia menambahkan, OMG Beauty membantu memviralkan di media sosial untuk kegiatan Agustusan di perkampungan. Mendukung kegiatan lukis mural Karangrau RT 4 RW 02, Sokaraja dan Perumahan Karangpucung RT 06 RW 07. (rdr/ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: