Evaluasi Haji Tahun Ini Diagendakan Pekan Depan

Evaluasi Haji Tahun Ini Diagendakan Pekan Depan

Dari lima bus dengan nomor urut 1 sampai 5 kloter 29 sebagian bus harus diganti karena insiden di Purworejo hingga menyebabkan jemaah terlambat sampai di Menara Teratai.-Foto Yudha Iman/ Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Seluruh rangkaian proses pemberangkatan hingga pemulangan haji Kabupaten Banyumas tahun ini telah selesai. Meski Banyumas nihil kematian, dengan segala problematika yang muncul di lapangan butuh evaluasi untuk penyempurnaan pelaksanaan haji tahun depan.

Catatan Radarmas, beberapa kejadian yang terjadi dalam pelaksanaan haji Banyumas tahun ini diantaranya sakitnya satu jemaah kloter 29 di Donohudan yang menyebabkan penerbangannya tertunda dan terlambatnya kedatangan rombongan kloter 29 di Purwokerto karena satu insiden berimbas pada penggantian bus yang ditumpangi jemaah saat pulang.

BACA JUGA:Update Kabar Haji Banyumas, Nomor Kursi Dibawah 1100488106 Diestimasi Berangkat Tahun Depan

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) KanKemenag Banyumas, Drs H Purwanto Hendro Puspito mengatakan untuk pelaksanaan evaluasi haji menyeluruh tahun ini dengan melibatkan seluruh stakeholder terkait, rencananya dilaksanakan pekan depan.

"Tanggalnya belum diputuskan. Menyesuaikan waktu kepala kantor," katanya pada Radarmas. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: