Semarakkan HUT ke 77 RI, Telkom Berikan Beragam Penawaran Menarik

Semarakkan HUT ke 77 RI, Telkom Berikan Beragam Penawaran Menarik

PENAWARAN MENARIK ; Booth Winning Cluster yang ada di Perumahan Karen Indah Sokaraja, Minggu (14/8) menerima pelayanan upgrade layanan internet, pengaduan gangguan dan juga pengecekan tagihan serta layanan redeem point untuk menukar point myindihome pelan-Witel Purwokerto untuk Radar Banyumas-

PURWOKERTO - PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), mengadakan program Winning Cluster yang dilaksanakan selama bulan Agustus - September 2022 di 3 titik lokasi tenda Winning Cluster, yaitu Perumahan Karen Indah Sokaraja, Perumahan Pasir Luhur Permai, dan Perumahan Karangpucung Permai. Program tersebut diluncurkan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke - 77 Republik Indonesia. 

Manager Consumer Service Witel Purwokerto Nugroho Adi Pracoyo mengatakan, Khusus untuk di ketiga daerah tersebut, pemasangan baru yang dilayani akan mendapat promo harga khusus dan juga pemasangan secara kilat atau one day service. Selain pemasangan baru, booth Winning Cluster menerima juga pelayanan upgrade layanan internet, pengaduan gangguan dan juga pengecekan tagihan serta layanan redeem point untuk menukar point myindihome pelanggan dengan souvenir. 

Program tersebut ia jelaskan, bertujuan untuk kembali “mengambil” hati seluruh pelanggan agar tetap berlangganan dengan IndiHome melalui peningkatan pelayanan secara intensif. Program Winning Cluster ia katakan, merupakan peningkatan dari program sebelumnya yaitu "IndiHome Selalu Di Hati" yang memiliki tiga pilar utama yaitu Quality Enhancement, Customer Engagement & Retention serta Sales Acquisition.

"Beberapa kegiatannya adalah pembenahan jaringan, perbaikan dan pengawalan kualitas pelayanan jaringan agar pelanggan dapat menikmati layanan Telkom yang prima setiap saat yang disebut Quality Enhancement," kata dia. 

Nugroho Adi menambahkan, selain itu ada pula kegiatan Customer Engagement & Retention melalui pengelolaan hubungan dengan pelanggan setia IndiHome. 

"Kegiatan itu dilakukan dengan program High Speed Same Price (HSSP) untuk pelanggan high value customer untuk pelanggan setia indihome dengan menaikkan kecepatan layanan internet tanpa merubah tarif per bulannya," jelasnya. 

Lanjut, yang tidak kalah penting adalah kegiatan Sales Acquisition dengan penawaran produk IndiHome kepada calon-calon pelanggan baru. Seperti penawaran ddengan promo tertentu serta pengawalan proses pasang baru secara One Day Service (ODS).

"Diharapkan melalui program ini, pelanggan setia maupun calon pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan Telkom yang prima, serta dapat memberikan feedback bagi Telkom sehingga pelayanan Telkom dapat terus ditingkatkan," ucapnya. 

Sebagai puncak kegiatan Winning Cluster, Telkom memberikan dukungan kegiatan menyambut Kemerdekaan dengan melaksanakan “Jalan Sehat bersama Indihome” tanggal 14 Agustus di Perumahan Karen Indah Sokaraja, Perumahan Karangpucung Permai, dan tanggal 21 Agustus di Perumahan Pasir Luhur Permai. (aam/Rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: