Ubah Hobi Jadi Profesi, Ini Keuntungan Jadi Peserta LEAD Campus Esport 2023

Ubah Hobi Jadi Profesi, Ini Keuntungan Jadi Peserta LEAD Campus Esport 2023

--

RADAR BANYUMAS - IndiHome, sebagai penyedia jasa internet terluas di Indonesia, terus berkomitmen untuk membina para atlet dan calon atlet Esports di negara ini. Pada tahun 2023 kali ini, IndiHome sukses mempersembahkan LEAD Campus Esports dengan tema 'Mimpi Tanpa Batas' yang diadakan di 7 kota besar di Indonesia.


Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2021, LEAD by IndiHome telah berhasil mengantarkan lulusannya meraih gelar juara nasional pada turnamen League of Legends Wildrift. Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa akademi esports IndiHome mampu mencetak atlet esports berkualitas.

Keuntungan Daftar LEAD Campus Esport

LEAD Campus Esports memberikan sarana yang komprehensif bagi para peserta untuk mengembangkan diri mereka sebagai atlet esports yang berkualitas. Hal ini mendorong pertumbuhan dan kemajuan komunitas esports di Indonesia serta mempersiapkan peserta untuk meraih kesuksesan dalam karir esports mereka.

Adapun keuntungan bagi peserta yang mendaftar selain ikut berkompetisi dan mendapat hadiah adalah sebagai berikut.

BACA JUGA:Dari Antri Jadi Klik, Internet Bawa Revolusi Pembelian Tiket Konser Jakarta Fair

Coaching Clinic

Peserta mendapatkan kesempatan untuk belajar dari para profesional esports dalam coaching clinic. Kegiatan ini membantu peserta meningkatkan keterampilan mereka dalam bermain dan bersaing di dunia esports.

Sharing Komunitas

Peserta dapat saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam industri esports melalui sharing komunitas. Ini memungkinkan para peserta untuk belajar dari pengalaman satu sama lain dan memperluas jaringan mereka di dalam komunitas esports.

Pelatihan Online

Seluruh peserta mendapatkan 14 sesi pelatihan online yang menarik. Pelatihan ini dirancang untuk mempersiapkan mereka dalam mengembangkan karir esports. Topik pelatihan mencakup berbagai aspek esports, seperti strategi permainan, keterampilan tim, manajemen diri, dan lain-lain.

IndiHome meyakini bahwa membawa pengalaman akademi secara langsung ke komunitas di berbagai daerah adalah langkah penting dalam mendukung para gamer Indonesia dalam meraih impian mereka sebagai atlet esports masa depan.

Dengan menghadirkan LEAD Campus Roadshow, IndiHome berharap dapat memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang ingin terjun secara aktif di dunia esports, serta memberikan pengalaman yang sangat berharga seputar dunia esports.

BACA JUGA:Internet Membantu Ekspansi Komik Lokal dan Promosi Budaya Nusantara

Rangkaian kegiatan LEAD Campus Esports 2023 dimulai dengan roadshow di kota Surakarta, tepatnya di Kampus Universitas Sebelas Maret pada tanggal 9 April 2023, dan ditutup dengan turnamen komunitas LEAD Limitless Tournament pada akhir Mei 2023.

Rangkaian kegiatan LEAD Campus Esports 2023 dimulai dengan roadshow di kota Surakarta, tepatnya di Kampus Universitas Sebelas Maret pada tanggal 9 April 2023, dan ditutup dengan turnamen komunitas pada akhir Mei 2023.

Di setiap tujuan roadshow, LEAD Campus Esports juga turut mengumumkan para juara kompetisi yang berhasil meraih prestasi gemilang. Berikut adalah jadwal LEAD Campus Esports 2023 Roadshow di 7 Kota:

1. LEAD Campus Esports Roadshow Solo di Universitas Sebelas Maret, 9 April 2023

2. LEAD Campus Esports Roadshow Jabodetabek di Universitas Gunadarma, Depok, 14 April 2023

3. LEAD Campus Esports Roadshow Medan di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Sumatera Utara, 16 Apil 2023

BACA JUGA:6 Game Buatan Indonesia yang Berhasil Tembus Pasar Internasional

4. LEAD Campus Esports Roadshow Bandung di Telkom University, 5 April 2023

5. LEAD Campus Esports Roadshow Balikpapan di Institut Teknologi Kalimantan, 7 Mei 2023

6. LEAD Campus Esports Roadshow Makassar di Universitas Negeri Makassar, 12 Mei 2023

7. LEAD Campus Esports Roadshow Surabaya di Universitas 17 Agustus 1945, 14 Mei 2023

Gelaran LEAD Campus Esports ini sukses seperti halnya peluncuran Limitless Esports Academy (LEAD) by IndiHome pada tahun 2021 dan LEAD National Series pada tahun 2022, dengan lebih dari 6.000 peserta yang berpartisipasi.

Dalam program ini, LEAD IndiHome juga bekerja sama dengan platform turnamen karya anak bangsa, Moves.GG, untuk mengadakan roadshow bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Total hadiah yang akan diperebutkan mencapai Rp70 juta.

Tertarik untuk ikutan dan mengasah diri menjadi Pro Player Esport? Tunggu sesi LEAD Campus Esport Roadshow berikutnya dari IndiHome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: