Tersangka RR yang Terlibat Pembunuhan Brigadir J Asal Sumpiuh, Dikenal Sebagai Pribadi Santun

Tersangka RR yang Terlibat Pembunuhan Brigadir J Asal Sumpiuh,  Dikenal Sebagai Pribadi Santun

Rumah bude tersangka RT warga RT 5 RW 4 Desa Kuntili Kecamatan Sumpiuh, Jum'at (12/8).-Foto Fijri Rahmawati/Radar Banyumas -

SUMPIUH-Tersangka Brigadir RR dikenal oleh keluarga sebagai pribadi yang santun. Meski sudah menjadi polisi tetap memiliki sikap baik.

Sebagai informasi,  Bareskrim Mabes Polri menahan Brigadir Ricky Rizal atau Brigadir RR, ajudan Putri Chandrawathi, istri Irjen Pol. Ferdy Sambo, di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, Minggu, setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Brigadir RT ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan laporan polisi yang dilayangkan oleh pihak keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yakni terkait dugaan pembunuhan berencana Pasal 340 KUHP juncto 338, juncto 351 ayat (3) juncto 55 dan 56 KUHP.

Kartinah (60) budhe dari tersangka Brigadir RR yang berasal dari Kuntili, Sumpiuh ini menyampaikan hampir tidak pernah bertemu dengan keponakannya. Biasanya mudik ketika lebaran.

"Keponakan saya itu santun, baik, soleh," kata warga RT 5 RW 4 Desa Kuntili Kecamatan Sumpiuh, Jum'at (12/8).

Lebaran tahun ini, Kartinah tidak bertemu tersangka Brigadir RR. Sebab, ketika pulang ke Kuntili dirinya sedang tidak di rumah.

Terkait dengan kasus yang sedang menimpa tersangka Brigadir RR, Kartinah menyampaikan tidak mengetahui. Sehingga, tidak dapat berkomentar apapun.

"Semoga keponakan saya terbebas dari segala tuduhan," harap Kartinah.

Media juga mendatangi kediaman ibu dari tersangka Brigadir RR. Namun, rumah dalam kondisi sepi.

Dari informasi yang dihimpun bahwa ibu dari tersangka Brigadir RR sedang sakit. Atas musibah tersebut, kondisi juga mengalami shock. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: