Air PDAM Tak Mengalir, Staf Pengelola Museum Wayang Banyumas Mengangsu

Air PDAM Tak Mengalir, Staf Pengelola Museum Wayang Banyumas Mengangsu

Staf Pengelola Museum Wayang Banyumas kembali mengecek kran kamar mandi dan air sama sekali masih belum mengalir, Selasa (22/10)/2024.-FIJRI/RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Staf Pengelola Museum Wayang BANYUMAS mencatat sejak tiga hari terakhir air PDAM tidak mengalir. Ketika mengalir hanya berupa tetesan.

"Sudah melaporkan ke PDAM, jawabannya sedang ada perbaikan," ujar Staf Pengelola Museum Wayang Banyumas Agus, Selasa (22/10/2024).

Lantaran air tidak mengalir, lima bak kamar mandi pengunjung kosong semua. Untungnya, disebut Agus selama kurun waktu tiga hari tidak ada pengunjung yang ke kamar mandi.

Sedangkan staf pengelola menggunakan kamar mandi di komplek Kantor Kecamatan Banyumas. Air sangat dibutuhkan untuk operasional museum.

BACA JUGA:Museum Wayang Banyumas Lakukan Pembaruan Deskripsi

BACA JUGA:Museum Wayang Banyumas Lakukan Pembaruan Label Koleksi

"Berharap perbaikan cepat selesai sehingga air kembali mengalir lancar," ujar Agus.

Staf Pengelola Museum Wayang Banyumas mengangsu air dari kecamatan untuk mengisi bak-bak di kamar mandi. Supaya lebih memudahkan menggunakan selang untuk mengalirkan.

Sore ini, Agus kembali mengecek kran kamar mandi dan air sama sekali masih belum mengalir. Museum Wayang Banyumas tidak memiliki sumur sebagai sumber air. Sehingga kebutuhan air mengandalkan PDAM.

Meski operasional pelayanan pengunjung sampai pukul 15.00 wib. Air dibutuhkan sepanjang waktu karena Staf Pengelola Museum Wayang Banyumas juga diberlakukan piket malam. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: