Kredit Motor NMAX ABS Connected di Pegadaian Cicilan Santai Gak Sampai Rp 2 Jutaan!

Kredit Motor NMAX ABS Connected di Pegadaian Cicilan Santai Gak Sampai Rp 2 Jutaan!

Kredit motor NMAX ABS Connected di Pegadaian-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Kredit motor NMAX ABS Connected di Pegadaian sekarang lebih mudah dan gak bikin pusing. Dengan DP mulai dari Rp 3,55 juta, kamu bisa bawa pulang motor impianmu dengan cicilan ringan.

Motor NMAX ABS Connected ini hadir dengan teknologi canggih dan desain mewah. Harganya sekitar Rp 35,15 juta, tapi tenang, cicilan per bulannya gak sampai Rp 2 juta!

Jika kamu pilih tenor 12 bulan, cicilan per bulannya adalah Rp 2,949 juta. Kalau mau cicilan lebih ringan, tenor 18 bulan bisa jadi pilihan, hanya Rp 2,071 juta per bulan.

Ada juga opsi tenor 24 bulan dengan cicilan Rp 1,632 juta. Bahkan, kamu bisa memilih tenor 36 bulan dengan cicilan Rp 1,193 juta per bulan. Fleksibel banget, kan?

BACA JUGA:Cuma Rp1,1 Jutaan! Ini Simulasi Kredit NMAX Non ABS yang Bikin Ngiler!

BACA JUGA:Top Speed Motor Listrik Polytron Fox 500 Electric, Lebih Kencang dari PCX dan Nmax

Yamaha NMAX ABS Connected bukan cuma nyaman dipakai, tapi juga bikin kamu tampil gaya. Desainnya yang sporty dan elegan cocok buat kamu yang suka motor keren tapi fungsional.

Selain desainnya yang modern, motor ini juga dilengkapi teknologi terkini. Fitur ABS (Anti-lock Braking System) memberikan keamanan ekstra saat kamu berkendara, terutama di jalan yang licin.

Selain itu, fitur Connected memudahkan kamu memantau kondisi motor melalui aplikasi Y-Connect. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengetahui informasi seperti kondisi oli, aki, dan bahkan lokasi motor.

Dengan segala fitur tersebut, NMAX ABS Connected memang layak jadi motor impian. Namun, kamu gak perlu khawatir dengan harganya, karena kredit motor ini bisa diatur sesuai kemampuan finansialmu.

BACA JUGA:Kredit Motor Yamaha Nmax dengan Cicilan Rp 1 Jutaan? Simulasinya Ada di Sini!

BACA JUGA:Cara Reset Indikator Oli pada Motor Matic Yamaha NMAX Agar Tidak Berkedip, Gak Perlu Panik!

Pegadaian menawarkan banyak kemudahan dalam proses kredit motor. Dengan syarat yang mudah, kamu bisa segera mengajukan kredit NMAX ABS Connected tanpa ribet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: