Peserta Nobar Fahmi-Dimas dan Cristian Gonzales Membludak

Peserta Nobar Fahmi-Dimas dan Cristian Gonzales Membludak

MERIAH: Fahmi-Dimas bersama Cristian Gonzales dan peserta Nobar menyanyikan lagu Tanah Airku usai menyaksikan laga Timnas Indonesia v China di halaman GOR Goentoer Sarjono, Selasa (15/10).-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Peserta nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia v China, Selasa malam (15/10) bersama Fahmi-Dimas dan Cristian Gonzales di GOR Goentoer Sarjono membludak.

Ribuan warga dari berbagai penjuru Purbalingga nampak berjubel menyaksikan laga kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut.

Calon Bupati Purbalingga, Fahmi M Hanif mengaku gembira dengan tingginya animo masyarakat Purbalingga dalam nobar tersebut. Demi kenyamanan peserta Nobar, panitia menyediakan dua layar besar.

"Apalagi, dalam nobar ini, kami menghadirkan Cristian Gonzales yang ikut menyapa langsung masyarakat Purbalingga," tutur Fahmi.

BACA JUGA:Meet and Greet dengan Gonzales, Fahmi-Dimas Siap Tingkatkan Pembinaan Sepak Bola Usia Dini

BACA JUGA:Seru, Fahmi-Dimas Ikut Fun Match Bersama Cristian Gonzales

Fahmi-Dimas mengakui, sebenarnya, performa Timnas dalam laga tersebut cukup baik dan lebih menguasai permainan. Namun demikian, hasil pertandingan berkata lain.

" Pertandingan melawan China ini krusial. Harusnya Timnas fokus mendapatkan tiga poin. Namun belum berhasil. Masih ada kesempatan untuk lolos di putaran selanjutnya, namun butuh kerja lebih keras," tambahnya.

Acara nobar yang diselenggarakan oleh tim pemenangan Fahmi-Dimas ini juga menyediakan doorprize bagi peserta yang berkunjung. Panitia menyediakan doorprize berupa kompor gas, kipas angin, Jersey Timnas, sepatu, televisi, handphone dan dua unit sepeda gunung.

Pada acara sebelumnya, Fahmi-Dimas mengadakan meet and great dengan legenda pemain sepakbola Indonesia, Cristian Gonzales.

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Siap Kompak dan Kolaboratif Majukan Purbalingga

BACA JUGA:Seribuan Peserta Ramaikan Mancing Bareng Fahmi-Dimas di Desa Blater

Pada kesempatan itu, Fahmi menyampaikan komitmennya dalam memajukan persepakbolaan Purbalingga. Diantaranya dengan melaunching Erhanesia Football Academy sebagai pusat pelatihan dan pembinaan sepakbola usia dini.

Hingga akhir laga, acara nobar berlangsung tertib dan kondusif. Tim Resik Jagad dari Panitia langsung membersihkan area halaman GOR Goentoer Sarjono dari sampah-sampah yang tertinggal. Tak butuh waktu lama, area halaman GOR  bersih kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: