Seribuan Relawan Lintas Komunitas Dukung Fahmi-Dimas untuk Pilkada Purbalingga 2024

Seribuan Relawan Lintas Komunitas Dukung Fahmi-Dimas untuk Pilkada Purbalingga 2024

Sejumlah relawan dari berbagai lintas komunitas di Purbalingga menyatakan dukungannya untuk Fahmi-Dimas di Pilkada Purbalingga 2024.-Tim Fahmi-Dimas untuk Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sekitar seribuan relawan dari berbagai lintas komunitas menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas). Mereka siap bergerak untuk memenangkan Fahmi-Dimas dalam Pilkada Purbalingga 2024.

Konsolidasi relawan tersebut dilaksanakan di Bale Panggih Purbasari Pancuran Mas, Rabu (18/9). Para relawan tersebut berasal dari komunitas seniman, komunitas trail Purbalingga, Skuad Nusantara, Konsep, komunitas pengusaha tenda, Projo Purbalingga, HIPMI dan lainnya.

Dalam konsolidasi itu, para relawan menyampaikan berbagai harapan dan masukan kepada Fahmi-Dimas. Nasir, perwakilan komunitas tenda Purbalingga berharap agar ke depan, mereka bisa diperhatikan dan dilibatkan dalam even-even yang dilaksanakan Pemkab Purbalingga.

Abdul Fatah, relawan dari Jetis juga menyampaikan harapan agar Fahmi-Dimas bisa membenahi infrastruktur di wilayahnya. "Selama ini, wilayah kami kerap dilanda banjir saat musim hujan. Kami berharap agar hal ini bisa dibenahi nantinya," tambahnya.

BACA JUGA:Ratusan Sopir Angkot Purbalingga Dukung Penuh Pasangan Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Tim Korte Digencarkan, Fahmi Dimas Ingin Kemenangan Penuh Berkah

Menanggapi harapan itu, Bakal Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani mengatakan siap untuk memperbaiki infrastruktur di Purbalingga. Dalam hal ini, Fahmi-Dimas akan memaksimalkan jaringan yang ada baik di pemerintahan provinsi, pemerintahan pusat dan lainnya.

"Berdasarkan survei kami dan data dari BPS, kondisi jalan di Purbalingga memang masih memprihatinkan. Perbaikan infrastruktur ini akan mendukung perekonomian masyarakat," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Dimas menyampaikan, pihaknya  merangkul semua dukungan dari masyarakat. Tidak hanya dari partai politik dan organisasi politik saja. Namun, juga dari berbagai komunitas seperti komunitas seni, komunitas tenda, komunitas trail dan lainnya  yang pada hari itu.

Pihaknya sangat gembira dengan semakin banyaknya dukungan dari para relawan dari berbagai elemen. Hal itu menunjukkan aura kemenangan semakin terlihat jelas. "Ini adalah sesuatu kekuatan yang besar. Kami semakin optimis Purbalingga Baru akan terwujud di 2024 ini," tandasnya.

Dimas manambahkan, dengan semakin banyaknya dukungan itu, target kemenangan yang awalnya di angka 488 ribu suara, diperkirakan bisa meningkat di angka 600 ribu hingga 700 ribu suara.(ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: