Datang Terlambat, Yulianti Pulang Lebih Awal

Datang Terlambat, Yulianti Pulang Lebih Awal

Yulianti diantar suaminya anggota DPR-RI Wastam, usai menyerahkan berkas Bacawabup di KPU, Rabu (4/9/2024).-Ali-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Proses pencalonan Maruf cahyono penuh dengan penantian.

Datang, Rabu (4/9/2024) pukul 23:35 WIB, Ma'ruf Cahyono harus menunggu kedatangan wakilnya kurang lebih 30 menitan sebelum proses penyerahan berkas dari perwakilan parpol pengusul ke KPU Banyumas

Usai datang, Kamis (5/9/2024) pukul 00:08 WIB, Yulianti yang diantar suaminya, Wastam yang juga anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, langsung melakukan tahapan penyerahan berkas pencalonan dari pihak parpol pengusul ke KPU Banyumas. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ma'ruf Cahyono-Yulianti Mendaftar di Injury Time Perpanjangan Pendaftaran Pilkada Banyumas 2024

Sekitar empat menit, Yulianti berada di Aula KPU Banyumas. Usai tahapan tersebut Yulianti dan suaminya langsung berpamitan untuk pulang. 

"Maaf teman-teman, istri sedang sakit, pamit dulu," ucap Wastam ke Maruf Cahyono dan rekan-rekan parpol pengusul yang hadir.

Sementara itu, pasangan Sadewo Tri Lastiono dan Lintarti Dwi Asih telah lama dipersiapkan oleh partai-partai pendukungnya dan merupakan kandidat kuat dalam kontestasi ini

Kini, dengan masuknya Ma'ruf Cahyono dan Yulianti, persaingan Pilkada Banyumas dipastikan akan semakin sengit.

BACA JUGA:Potensi Hujan Intensitas Ringan Terjadi di Cilacap

Pilkada Banyumas tahun ini akan menjadi salah satu yang paling dinantikan, mengingat persaingan dua pasangan calon yang sama-sama membawa visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Banyumas.

Masyarakat Banyumas kini memiliki dua pilihan untuk menentukan siapa yang akan memimpin daerah ini dalam lima tahun ke depan. (dms)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: