Gelar Deklarasi, Tiwi- Hendra Janji Zero Jalan Rusak di Tahun Pertama

Gelar Deklarasi, Tiwi- Hendra Janji Zero Jalan Rusak di Tahun Pertama

DEKLARASI: Bapaslon Tiwi- Hendra saat rapat deklarasi, Minggu 1 September 2024-Tim Tiwi- Hendra untuk Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Deklarasi dan pemantapan koalisi dari Bapaslon Dyah Hayuning- Mahendra Fahrizal, digelar Minggu 1 September 2024 malam di Hotel Braling.

Massa kader partai dan relawan hadir. Pada kesempatan itu, Tiwi- Hendra menjanjikan di tahun pertama kepemimpinan mereka, jalan rusak akan Klir di perbaiki semua alias zero jalan rusak.

Saat tampil sambutan, pasangan Tiwi- Hendra mengatakan lebih menyorot ke infrastruktur. Terutama di jalan yang menjadi kewenangan Pemkab atau jalan kabupaten.

"Paling penting adalah program jalan mantap 98 persen. Di tahun pertama dan kedua akan kami bereskan permasalahan jalan rusak," tegas petahana ini.

BACA JUGA:Tiwi-Hendra Optimis Menang Pilkada 80 Persen, Prioritaskan Program Infrastruktur

BACA JUGA:Tambah Nasdem, Total 8 Parpol Bakal Usung Tiwi-Hendra

Untuk diketahui, pasangan petahana ini diusung oleh delapan partai yang tergabung dalam Koalisi Purbalingga Maju Berkelanjutan (KPMB) yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nadional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Nasdem, Perindo, dan Partai Hanura.

“Kami yakin dapat menang spektakuler, musuh kami hanya satu yakni money politik. Setelah ini, untuk semua pengusung dan relawan akan membentuk satuan tugas (satgas) anti money politik,” imbuh Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI-P,  HR Bambang Irawan.

Pasangan calon bertagline "Purbalingga maju dan berkelanjutan menuju masyarakat sejahtera yang berakhlak mulia" ini bakal terus konsolidasi.

"Tiwi- Hendra masih ada program lain di berbagai bidang," tuturnya.

Hadir dalam deklarasi itu, mantan Bupati Triyono Budi Sasongko, Tasdi dan lainnya. Mereka bakal memperjuangkan kemenangan Tiwi- Hendra. (ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: