5 Motor Matic Bekas dengan Harga Termurah Hanya 5 Jutaan Saja

5 Motor Matic Bekas dengan Harga Termurah Hanya 5 Jutaan Saja

5 Motor Matic Bekas dengan Harga Termurah Hanya 5 Jutaan Saja-Pinterest -

Salah satu keunggulan dari Yamaha Mio adalah kemudahan dalam perawatannya. Banyak bengkel yang menyediakan suku cadang dan layanan perbaikan.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang ketersediaan spare part. Biaya perawatan yang relatif rendah juga menjadi faktor penting yang membuat Yamaha Mio tetap menjadi pilihan menarik.

Saat membeli Yamaha Mio bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi mesin dan komponen-komponen penting seperti transmisi dan sistem pengereman. 

Periksa juga riwayat servis dan pastikan bahwa motor telah dirawat dengan baik. Jika memungkinkan, lakukan uji coba untuk memastikan motor berfungsi dengan optimal.

2. Yamaha Mio Soul GT

Yamaha Mio Soul GT adalah salah satu varian dari Yamaha Mio yang menawarkan desain yang lebih bongsor dan fitur tambahan dibandingkan dengan model standar. 

BACA JUGA:Ragam Pilihan Motor Matic Murah Tahun 2024, Ada yang Cuma Rp 14 Jutaan!

BACA JUGA:Yuk Simak! 5 Motor Matic Murah yang Cocok Digunakan untuk Ojek Online

Dengan harga bekas yang berkisar antara Rp 3 juta hingga Rp 6 juta, Yamaha Mio Soul GT menjadi pilihan yang menarik bagi pengendara yang mencari motor matic bekas.

Motor matic Yamaha Mio Soul GT memiliki desain yang lebih robust dan sporty, yang membedakannya dari model Mio lainnya. 

Motor ini menawarkan kenyamanan ekstra dengan dimensi yang sedikit lebih besar dan posisi berkendara yang lebih ergonomis. 

Motor matic ini menawarkan Desain bodi yang lebih besar memberikan ruang kaki yang lebih luas dan memberikan kesan yang lebih kokoh.

Ditenagai oleh mesin yang sedikit lebih bertenaga, Mio Soul GT menawarkan performa yang memadai untuk perjalanan harian maupun perjalanan jarak pendek. 

Fitur-fitur tambahan seperti lampu depan yang lebih terang dan panel instrumen yang lebih modern memberikan nilai tambah pada motor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: