Harga Motor Matic Honda ADV 160 Terbaru di Purwokerto

Harga Motor Matic Honda ADV 160 Terbaru di Purwokerto

Harga Motor Matic Honda ADV 160 Terbaru di Purwokerto-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor matic Honda ADV 160 2024 merupakan Motor matic premium desain yang futuristik dan spesifikasi yang mengesankan.

Honda ADV 160 menawarkan performa yang memadai untuk berbagai kebutuhan berkendara. Berikut adalah informasi mengenai Harga Motor Matic Honda ADV 160 Terbaru di Purwokerto

Spesifikasi Utama Honda ADV 160

Honda ADV 160 2024 adalah skuter yang mengusung teknologi dan desain terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang maksimal. 

Dengan berbagai fitur unggulan, skuter ini tidak hanya menawarkan performa yang handal tetapi juga kenyamanan dan keamanan dalam setiap perjalanan. 

BACA JUGA:Motor Matic Murah yang Laris di Pasaran Tahun 2024

BACA JUGA:Harga Motor Matic Murah Hanya Belasan Juta Aja

1. Mesin dan Performa

Honda ADV 160 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 160 cc yang merupakan salah satu keunggulan utama skuter ini.

Mesin ini menggunakan teknologi modern untuk memberikan tenaga maksimal sebesar 15,8 hp. ADV 160 mampu memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil. 

Teknologi transmisi variabel kecepatan pada skuter ini memungkinkan pengendara untuk merasakan transisi tenaga yang halus dan efisien.

2. Dimensi dan Kenyamanan

Memiliki tinggi jok 795 mm, Honda ADV 160 dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal bagi pengendara dengan berbagai ukuran tubuh. 

Bobot total skuter ini adalah 133 kg, yang membuatnya cukup ringan dan mudah dikendalikan. Dimensi ini juga memberikan kestabilan saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: