Pemkab Cilacap Buka Pendaftaran CPNS Tahun 2024 , Ada 150 Formasi

Pemkab Cilacap Buka Pendaftaran CPNS Tahun 2024 , Ada 150 Formasi

Pj Bupati Cilacap Muhammad Arief Irwanto.-Pemkab Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pemerintah Kabupaten Cilacap secara resmi membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024. Ada sebanyak 150 formasi yang dibuka dalam dalam pendaftaran CPNS kali ini. 

Pj Bupati Cilacap, Muhammad Arief Irwanto mengatakan, untuk tahun ini Pemerintah Kabupaten Cilacap membuka pendaftaran CPNS sebanyak 150 formasi.

Dengan rincian 35 formasi tenaga kesehatan dan 115 formasi tenaga teknis.

"Untuk pendaftaran pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K), masih menunggu ketentuan resmi dari panitia seleksi nasional. Jadi mohon ditunggu untuk informasi selanjutnya," katanya. 

BACA JUGA:Penanganan 37 Desa Miskin Ekstrem di Kabupaten Cilacap Diminta Dipercepat

BACA JUGA:Wilayah yang Mengalami Kekeringan di Cilacap Semakin Meluas, 17 Ribu Jiwa Kesulitan Air Bersih

Dikatakan Arief, adanya pembukaan pendaftaran CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para warga Kabupaten Cilacap untuk bergabung bersama Pemerintah Kabupaten Cilacap guna membangun Cilacap lebih sejahtera.

"Kepada seluruh talenta terbaik dan berintegritas di Cilacap bisa mendaftarkan diri menjadi Calon ASN, bergabung bersama Pemerintah Kabupaten Cilacap untuk mewujudkan masyarakat Cilacap lebih maju dan sejahtera," kata Arief.

Pihaknya juga mengimbau, agar lebih hati-hati dan mewaspadai adanya segala bentuk penipuan dalam pengadaan CPNS kali ini. Sebab, dalam pengadaan ini tidak dipungut biaya.

"Hati-hati dalam segala bentuk penipuan, karena pengadaan ini tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis. Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya," kata Arief. 

Arief menambahkan, untuk informasi lebih lanjut terkait pengadaan CPNS Kabupaten Cilacap, masyarakat dapat mengakses dikanal bkpsdm.cilacapkab.go.id. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: