Harga Motor Matic Murah Cuma Rp 5 Jutaan, Cocok Buat Harian!

Harga Motor Matic Murah Cuma Rp 5 Jutaan, Cocok Buat Harian!

Rekomendasi Harga Motor Matic Murah 5 Jutaan-amp-

Harga Yamaha Mio M3 125 bekas mulai dari Rp 4,7 juta. Motor ini cocok untuk kamu yang mencari motor matic dengan performa bagus dan harga terjangkau.

5. Yamaha Mio Soul

Yamaha Mio Soul keluaran tahun 2010 hingga 2014 adalah solusi bagi yang mencari sepeda motor matic dengan harga Rp 5 jutaan. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 113,7 cc, SOHC, 4-langkah, dan berpendingin udara.

BACA JUGA:Bikin Nyaman! 7 Keunggulan Motor Matic Yamaha Mio S untuk Harian

BACA JUGA:Motor Murah Yamaha Mio M3 dengan Kualitas Tinggi 

Mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 8,7 PS pada 8000 rpm dan torsi maksimum 7,84 Nm pada 7000 rpm. Yamaha Mio Soul bekas dibanderol mulai dari Rp 4,7 juta. 

Motor ini sangat nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan memiliki desain yang cukup stylish.

6. Honda Vario 110

Honda Vario 110 adalah motor matic lainnya yang bisa jadi pilihan. Motor ini memiliki mesin 110 cc dengan teknologi PGM-FI yang membuatnya irit bahan bakar. 

Mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimal 8,7 dk pada 7500 rpm dan torsi maksimal 9,1 Nm pada 6000 rpm. Harga Honda Vario 110 bekas mulai dari Rp 5 jutaan. 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Yamaha Mio J yang Dikenal Sebagai Motor Matic Paling Irit

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Vario 150 yang Sudah Stop Produksi

Motor ini sangat nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan memiliki desain yang cukup modern.

Jadi, membeli motor matic bekas dengan harga Rp 5 jutaan bisa menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan kendaraan praktis dan ekonomis. Dengan memilih motor matic bekas, kamu bisa mendapatkan motor dengan kualitas yang masih bagus namun dengan harga yang lebih terjangkau. 

Beberapa pilihan motor matic bekas seperti Yamaha Mio Sporty, Yamaha Mio J, Yamaha Mio M3 125, Yamaha Mio Soul, Honda Beat, dan Honda Vario 110 bisa jadi pilihan untuk aktivitas sehari-hari. Pastikan untuk memeriksa kondisi motor sebelum membeli dan lakukan perawatan rutin agar motor tetap dalam kondisi prima. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: