Inilah 7 Alasan Motor Listrik Suzuki e-Burgman Jadi Primadona Baru di Dunia Otomotif!

Inilah 7 Alasan Motor Listrik Suzuki e-Burgman Jadi Primadona Baru di Dunia Otomotif!

Harga motor listrik Suzuki e-Burgman.-scooter.co-

BACA JUGA:Kupas Rincian Spesifikasi Motor Listrik Surron Storm Bee, Trail Nol Emisi dengan Sensasi Menegangkan

Kemampuan tersebut memungkinkan motor listrik ini digunakan oleh berbagai jenis pengendara. Baik pengendara individu maupun yang membawa barang tambahan, motor ini tetap memberikan performa optimal.

3. Baterai Lithium-ion dengan Sistem Swap

Suzuki e-Burgman menggunakan baterai Lithium-ion dengan sistem swap, yang memungkinkan penggantian baterai dengan cepat dan mudah. Daya tahan baterai ini cukup untuk menjelajah sejauh 44 km dalam sekali pengisian penuh. 

Dengan baterai yang bisa diganti, pengguna tidak perlu khawatir tentang waktu pengisian yang lama, karena baterai cadangan bisa selalu siap pakai.

4. Fitur Keamanan yang Andal

Keamanan adalah prioritas utama bagi setiap kendaraan, dan Suzuki e-Burgman tidak terkecuali. Motor ini dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan belakang, yang memberikan daya henti yang kuat dan responsif. 

BACA JUGA:Mengulik Spesifikasi Motor Listrik Tromox Pesgo Plus Sport, Tersedia 2 Penawaran Isi Ulang Daya

BACA JUGA:Mengulas Detail Spesifikasi Motor Listrik Tromox Pesgo C: Desain dan Performa Unggulan

Sistem pengereman ini memastikan pengendara dapat berhenti dengan aman dalam berbagai kondisi jalan.

5. Penggunaan Ban Tubeless

Motor listrik ini menggunakan ban tubeless dengan ukuran ring 12 untuk kedua roda. Ban tubeless dikenal lebih tahan terhadap kebocoran dan memberikan kenyamanan lebih saat berkendara. 

Penggunaan ban ini juga meningkatkan stabilitas dan manuverabilitas motor, terutama di jalanan yang tidak rata atau berlubang.

6. Fitur Tambahan yang Modern

Suzuki e-Burgman dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang membuatnya semakin menarik. Speedometer digital memberikan informasi yang jelas tentang kecepatan, status baterai, dan jarak tempuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: