Inilah 3 Fitur Canggih Motor Listrik Verge TS Ultra, Bisa Pantau Blind Spot di Layar Display

Inilah 3 Fitur Canggih Motor Listrik Verge TS Ultra, Bisa Pantau Blind Spot di Layar Display

Mengenal fitur canggih motor listrik Verge TS Ultra.-Verge Motorcycle-

Kinerja lampu hazard ini memanfaatkan kamera dan radar bawaan. Sepeda motor akan mengidentifikasi potensi bahaya, seperti kendaraan lain yang mendekati Verge TS Ultra dari arah belakang dengan kecepatan tinggi.

Kemudian, lampu hazard akan berkedip dengan cepat dan terang sebagai peringatan keselamatan untuk membantu pengendara bereaksi tepat waktu.

Lampu hazard darurat mampu membantu mencegah kecelakaan, bahkan dalam kondisi cuaca buruk atau pencahayaan rendah sekalipun.

BACA JUGA:Baru Rilis! Begini Cara Memesan Motor Listrik Alva N3, Ketahui Ketentuannya Sebelum Akhir Juli 2024

BACA JUGA:Super Cepat! Isi Daya Motor Listrik Zapp i300 Hanya 2 Jam, Sat Set Tanpa Nunggu Lama

2. Blind Spot

Selain lampu hazard, motor listrik Verge TS Ultra juga memiliki fitur canggih berupa pendeteksian blind spot (titik buta).

Blind spot membantu pengendara dalam mendeteksi kendaraan atau objek di area yang tidak terlihat melalui kaca spion atau pandangan langsung.

Dengan memanfaatkan enam kamera yang tersebar di body motor, pengendara dapat memantau area blind spot melalui layar display.

BACA JUGA:Mengupas Spesifikasi Cake Kalk OR: Rekomendasi Motor Listrik Ringan dan Mudah Dikendarai

BACA JUGA:Spek Gagah Motor Listrik Rumble Motors Apex Predator, Siap Berburu Jalanan dengan Laju 120 KM per Jam

Ketika pengendara mengaktifkan lampu sein, sistem blind spot akan memberikan informasi lebih rinci mengenai potensi bahaya di area blind spot.

Bila ada kendaraan di area tersebut dan bisa berpotensi tabrakan, maka sistem blind spot akan memberikan peringatan visual dan audio, sehingga pengendara dapat mengambil tindakan cepat. 

3. Kamera Belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: