Terlaris di Pasaran! Fitur Canggih Nan Menarik pada Motor Matic All New Honda Beat

Terlaris di Pasaran! Fitur Canggih Nan Menarik pada Motor Matic All New Honda Beat

Terlaris di Pasaran! Fitur Canggih Nan Menarik pada Motor Matic All New Honda Beat-google-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fitur canggih nan menarik pada motor matic All New Honda Beat, membuatnya pilihan tepat untuk pengendara modern yang menginginkan mobilitas stylish dan efisien.

All New Honda Beat, penguasa skutik tanah air, kembali hadir dengan segudang fitur yang tak hanya menarik, tapi juga semakin canggih.

Tak heran jika motor matic ini terus menjadi primadona bagi pengendara, yang mendambakan kemudahan, kenyamanan, dan tentunya gaya saat berkendara.



All New Honda Beat tampil dengan desain sporty dan modern. Sangat cocok untuk pengendara muda yang aktif dan ingin tampil stylish.

BACA JUGA:Tips Menghilangkan Goresan pada Body Motor Matic Kesayangan

BACA JUGA:Waktu yang Ideal untuk Memanaskan Mesin Motor Matic

Dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang, serta lampu sein LED yang elegan, All New Honda Beat semakin memancarkan pesona modern di jalanan. Keunggulan All New Honda Beat tak berhenti pada tampilannya yang memikat.

Skutik ini, juga dibekali dengan berbagai fitur canggih nan menarik pada motor matic All New Honda Beat. Mari kita bahas beberapa diantaranya:

1. Idling Stop System (ISS)

Fitur ISS pada All New Honda Beat secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti selama lebih dari 3 detik. Hal ini tentunya sangat membantu menghemat bahan bakar, dan mengurangi emisi gas buang.  

Dengan fitur ini, Anda tak perlu khawatir mesin menyala terus menerus saat berhenti sejenak, misalnya ketika lampu merah atau antrean di persimpangan. Selain ramah lingkungan, ISS juga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

2. Enhanced Smart Power (eSP)

Teknologi eSP pada All New Honda Beat menghadirkan performa mesin, yang lebih bertenaga dan responsif. Tak perlu khawatir lagi soal tarikan awal yang lambat, apalagi saat membawa penumpang.  

BACA JUGA:Cara Mengecek Sparepart Motor Matic Honda yang Asli

BACA JUGA:Cara Mengidentifikasi Kerusakan Motor Matic Yamaha dengan Kode

Selain itu, teknologi eSP juga tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar. Dengan kata lain Anda bisa mendapatkan performa mesin yang lebih baik, tanpa perlu mengorbankan konsumsi bahan bakar.

3. ACG Starter

ACG Starter pada All New Honda Beat, memberikan pengalaman menghidupkan mesin yang halus dan senyap.  Berbeda dengan starter konvensional yang terkadang menimbulkan suara bising, ACG Starter bekerja dengan lebih halus dan senyap.  

Hal ini tentunya menambah kenyamanan Anda, terutama saat hendak menyalakan mesin di tempat umum atau pada pagi hari. Agar tidak mengganggu ketenangan lingkungan.

4. Power Charger

Dunia yang serba digital menuntut kita untuk selalu terhubung.  All New Honda Beat memahami kebutuhan tersebut dengan menghadirkan power charger yang terletak di dalam bagasi.  

BACA JUGA:Super Keren! Inilah 5 Motor Matic Murah yang Tahan Berbagai Cuaca

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Tanda-tanda Throttle Body Motor Matic Perlu Dibersihkan

Dengan fitur ini, Anda bisa mengisi daya smartphone atau gadget lainnya  selama perjalanan.  Tak perlu lagi khawatir kehabisan baterai saat Anda membutuhkan smartphone untuk navigasi, mendengarkan musik, atau sekedar berkomunikasi.

5. Bagasi Luas

All New Honda Beat memiliki bagasi berkapasitas 12 liter. Dibandingkan dengan skutik sebelumnya, kapasitas bagasi ini terbilang lega.  

Anda bisa menyimpan helm standar dan barang bawaan lainnya dengan lebih mudah. Dengan bagasi yang luas, Anda tak perlu lagi repot membawa tas tambahan saat bepergian.

6. Panel Meter Digital

All New Honda Beat tipe Deluxe dan Street, menggunakan panel meter digital yang informatif dan mudah dibaca. Panel meter ini menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, bahan bakar, jam, dan indikator lainnya.  

BACA JUGA:Yuk Intip! Teknologi Canggih yang Bikin Motor Matic Yamaha Lexi 155 Makin Menarik

BACA JUGA:5 Ciri-ciri Variator atau Rumah Roller Motor Matic Mengalami Kerusakan

Tampilan digital yang modern dan jelas, membuat Anda dapat memantau kondisi motor dengan mudah, tanpa perlu memfokuskan pandangan terlalu lama.

7. Combi Brake System (CBS)

Sistem pengereman CBS pada All New Honda Beat, mendistribusikan pengereman secara merata ke roda depan dan belakang.

Hal ini membuat pengereman menjadi lebih stabil dan aman, terutama bagi pengendara pemula.  Dengan CBS Anda tak perlu khawatir kehilangan kendali, saat melakukan pengereman mendadak.

8. Soket USB

Khusus untuk All New Honda Beat tipe Street, motor ini dilengkapi dengan soket USB untuk mengisi daya smartphone atau gadget lainnya.

BACA JUGA:Ketahui Kepribadianmu Lewat 5 Pilihan Motor Matic Ini!

BACA JUGA:Dari Gebetan Hingga Pasangan! 6 Pilihan Motor Matic yang Nyaman Dibawa Jalan-jalan 

Dengan adanya soket USB, Anda memiliki pilihan lain untuk mengisi daya selain power charger yang terdapat di bagasi. Soket USB ini tentunya lebih mudah diakses, dan bisa digunakan sambil berkendara.

9. Answer Back System

Fitur Answer Back System pada All New Honda Beat, memudahkan pengendara untuk menemukan motornya di tempat parkir.  Caranya mudah, cukup tekan tombol pada remote key, dan motor akan mengeluarkan suara dan lampu seinnya akan menyala.

Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan motor di antara kendaraan lain.  Fitur ini sangat membantu, terutama di tempat parkir yang ramai.

10. Lampu Sein LED dengan Auto Cancel

Lampu sein LED pada All New Honda Beat mematikan secara otomatis setelah belok. Fitur ini meningkatkan keselamatan berkendara, karena pengendara di belakang Anda akan selalu mengetahui kapan Anda ingin berbelok.  

BACA JUGA:Yuk Simak! 7 Motor Matic yang Cocok untuk Jualan Keliling

BACA JUGA:Harus Tau! Motor Matic yang Sering Digunakan untuk Sunmori

Anda tak perlu khawatir lupa mematikan lampu sein, sehingga potensi kecelakaan akibat kelalaian dapat diminimalisir.

Dengan berbagai fitur canggih dan menariknya, All New Honda Beat tak heran menjadi pilihan terfavorit bagi para pengendara di Indonesia.  

Motor matic ini menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, performa, dan fungsionalitas. Yang menjadikannya pilihan ideal untuk menemani aktivitas sehari-hari, baik untuk bekerja, sekolah, ataupun sekadar jalan-jalan.

Mengetahui fitur canggih nan menarik pada motor matic All New Honda Beat, membuat Anda semakin antusias untuk mencobanya. Dan merasakan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan modern. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: