Betah Touring Jauh! Alasan Motor Matic Yamaha NMax Turbo Nyaman Diajak Melaju Lintas Kota

Betah Touring Jauh! Alasan Motor Matic Yamaha NMax Turbo Nyaman Diajak Melaju Lintas Kota

Betah Touring Jauh! Alasan Motor Matic Yamaha NMax Turbo Nyaman Diajak Melaju Lintas Kota-google-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Alasan motor matic NMax Turbo nyaman diajak melaju lintas kota, karena memiliki performa mesin yang bertenaga dan handling yang stabil.

Yamaha NMax Turbo sudah menjelma menjadi salah satu primadona skutik bongsor di Indonesia. Tak bisa dipungkiri, pesonanya terletak pada perpaduan desain sporty, performa mesin yang oke, serta fitur-fitur canggih yang ditawarkan.  

Kenyamanan dan kepraktisan pun menjadi nilai tambah tersendiri, apalagi bagi Anda yang hobi berpetualang ke luar kota.



Nah, sebelum Anda mengajak si NMax Turbo berkelana jauh, yuk simak 7 alasan motor matic Yamaha NMax Turbo nyaman diajak lintas kota:

1. Bertenaga dan Irit

Jantung pacu NMax Turbo dipersenjatai mesin 155cc SOHC 4 katup berpendingin cairan. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation), yang diusungnya membuat performa mesin semakin optimal.

BACA JUGA:Tips Menghilangkan Goresan pada Body Motor Matic Kesayangan

BACA JUGA:Waktu yang Ideal untuk Memanaskan Mesin Motor Matic

Tenaga yang dihasilkan mencapai 15.4 hp pada 8.000 rpm dan torsi 13.9 Nm pada 6.500 rpm. Angka tersebut terbilang mumpuni, untuk melibas tanjakan dan bermanuver di jalanan berliku.

Anda tak perlu khawatir tenaga mesin loyo, saat melibas medan yang menantang. Selain bertenaga, NMax Turbo juga terkenal irit bahan bakar.

Menurut pengujian internal Yamaha dengan metode pengetesan EURO 3, konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 46.1 km/liter.

Iritnya penggunaan bahan bakar ini tentu menjadi poin penting, terutama untuk perjalanan jauh yang mengharuskan Anda untuk cermat mengatur pengeluaran.

2. Handling yang Presisi dan Stabil

NMax Turbo mengandalkan rangka underbone yang kokoh dan stabil. Suspensi depannya menggunakan teleskopik, sedangkan suspensi belakangnya menggunakan sub-tank yang dapat diatur tingkat kekerasannya.

BACA JUGA:Cara Mengecek Sparepart Motor Matic Honda yang Asli

BACA JUGA:Cara Mengidentifikasi Kerusakan Motor Matic Yamaha dengan Kode

Kombinasi ini menghasilkan handling yang presisi dan stabil. Anda akan tetap merasa percaya diri saat melibas jalanan lurus dengan kecepatan tinggi, maupun saat bermanuver di tikungan tajam atau melewati jalanan yang sempit dan berkelok.

3. Posisi Berkendara Ergonomis

Desain NMax Turbo dirancang dengan memperhatikan kenyamanan pengendara, setang yang tinggi dan ruang kaki yang lega membuat posisi berkendara terasa ergonomis. Dengan postur yang pas, Anda tak perlu khawatir cepat lelah atau pegal-pegal saat menempuh perjalanan jauh.

4. Bagasi Lega

Yamaha tak luput memikirkan kebutuhan para pencinta touring. NMax Turbo dibekali bagasi yang luas dengan kapasitas 25 liter.  

Anda dapat dengan mudah menyimpan helm full face, jaket riding, dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan selama perjalanan.

5. Fitur Canggih

NMax Turbo dimodali berbagai fitur canggih, yang menunjang keamanan dan kenyamanan  berkendara. Beberapa fitur yang patut diacungi jempol antara lain:

BACA JUGA:Super Keren! Inilah 5 Motor Matic Murah yang Tahan Berbagai Cuaca

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Tanda-tanda Throttle Body Motor Matic Perlu Dibersihkan

a. Smart Key System: Memudahkan Anda menyalakan motor, tanpa perlu repot mencari kunci kontak fisik.

b. Anti-lock Braking System (ABS): Fitur ini sangat membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, terlebih di jalanan licin atau basah. Dengan ABS, Anda dapat menjaga keseimbangan motor dengan lebih baik.

c. Traction Control System (TCS): Fitur ini berfungsi untuk mencegah ban belakang selip saat berakselerasi di jalanan yang licin.

TCS membuat Anda berkendara dengan lebih percaya diri, terutama saat melintasi jalanan berpasir atau permukaan yang basah.

BACA JUGA:Yuk Intip! Teknologi Canggih yang Bikin Motor Matic Yamaha Lexi 155 Makin Menarik

BACA JUGA:5 Ciri-ciri Variator atau Rumah Roller Motor Matic Mengalami Kerusakan

d. Electric Power Socket: Tak perlu khawatir gadget Anda kehabisan baterai di perjalanan. Dengan Electric Power Socket, Anda dapat dengan mudah mengisi daya smartphone atau perangkat elektronik lainnya.

e. Lampu LED: NMax Turbo dibekali lampu LED depan dan belakang, yang memberikan penerangan yang terang dan hemat energi. Ini sangat menguntungkan saat Anda berkendara malam hari.

6. Ban Tubeless

NMax Turbo menggunakan ban tubeless yang lebih tahan bocor dibandingkan ban biasa.  Ini tentu menjadi  kelebihan tersendiri saat  Anda  melakukan perjalanan jauh.  

Jika  terjadi kebocoran pada ban, tingkat kebocoran pada ban tubeless biasanya lebih lambat  dibandingkan ban biasa. Dengan ban tubeless Anda memiliki waktu lebih, untuk mencari tempat tambal ban terdekat tanpa harus panik.

7. Desain Sporty dan Futuristik

Tak hanya fungsional, NMax Turbo juga tampil dengan desain yang sporty dan futuristik.  Desainnya yang modern dan stylish akan membuat Anda semakin percaya diri, saat menjelajahi berbagai tempat di perjalanan.

BACA JUGA:Ketahui Kepribadianmu Lewat 5 Pilihan Motor Matic Ini!

BACA JUGA:Dari Gebetan Hingga Pasangan! 6 Pilihan Motor Matic yang Nyaman Dibawa Jalan-jalan

Dengan adanya alasan motor matic NMax Turbo nyaman diajak melaju lintas kota di atas, membuatnya menjadi teman setia yang nyaman dan aman untuk menemani perjalanan luar kota Anda. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: