Spesifikasi Lengkap Motor Matic Kymco Downtown 250i

Spesifikasi Lengkap Motor Matic Kymco Downtown 250i

Spesifikasi Lengkap Motor Matic Kymco Downtown 250i-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kymco Downtown 250i hadir sebagai skuter matic premium yang menawarkan performa tangguh, desain stylish, dan fitur-fitur canggih. Motor ini menjadi pilihan menarik bagi pengendara yang menginginkan kenyamanan dalam berkendara.

Downtown 250i tampil dengan desain yang gagah dan modern, menggabungkan unsur sporty dan elegan. Lampu depan LED bergaya "burung hantu" memberikan kesan futuristik, sementara lampu sein LED berbentuk panah menambah kesan sporty.

Dapur pacunya ditenagai oleh mesin 4-langkah 4-katup SOHC berpendingin cairan dengan kapasitas 246,3 cc yang menghasilkan tenaga 22,58 hp pada 7750 rpm dan torsi 23,14 Nm pada 6000 rpm. Performa ini memberikan akselerasi yang mumpuni.

Kymco Downtown 250i merupakan pilihan menarik bagi pengendara yang menginginkan skuter matic premium dengan performa tangguh, desain stylish, dan fitur-fitur canggih. Motor ini cocok untuk penggunaan jarak jauh maupun di perkotaan.

Spesifikasi Lengkap Motor Matic Kymco Downtown 250i

1. Mesin Kymco Downtown 250i

Kymco Downtown 250i ditenagai oleh mesin 4 langkah, 4 katup, SOHC, berpendingin cairan dengan kapasitas 246,3 cc yang menghasilkan tenaga maksimum 22,58 hp pada 7750 rpm dan torsi maksimum 23,14 Nm pada 6000 rpm. Kombinasi mesin ini menghasilkan beberapa keunggulan.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Kymco Racing King 150i

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Kymco Racing King 150i

Tenaga dan torsi yang besar memungkinkan Downtown 250i untuk melaju dengan mudah di berbagai kondisi jalan. Akselerasi yang mumpuni memungkinkan Downtown 250i untuk menyalip kendaraan lain dengan mudah dan aman.

Teknologi pendingin cairan membantu menjaga suhu mesin tetap optimal, sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar.Mesin SOHC dengan desain yang modern dan presisi membantu mengurangi gesekan, sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Mesin SOHC dengan desain yang presisi pada motor ini dan sistem pendingin cairan menghasilkan getaran yang minimal, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang halus dan nyaman.

Mesin Kymco dikenal dengan keandalannya yang tinggi dan tahan lama. Penggunaan material berkualitas tinggi dan proses produksi yang canggih memastikan bahwa mesin Downtown 250i dapat beroperasi dengan baik dalam jangka waktu yang panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: