5 Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex II Cross

5 Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex II Cross

Berbagai kelebihan yang dimiliki motor matic Suzuki Nex II Cross yang membuat varian ini layak dibeli.-Fahma Ardiana-

 

Meter visor yang didesain sporty adalah salah satunya. Stiker pelek juga disertakan untuk memberikan kesan dinamis pada motor matic Suzuki Nex II Cross. Fitur lain yang sangat penting adalah pengisi daya USB. 

Kehadiran fitur ini tentunya sangat penting bagi pengemudi yang memiliki kemampuan manuver tinggi. Dengan USB Charger, Anda tidak perlu kaget jika ponsel cerdas Anda tiba-tiba kehabisan daya di tengah perjalanan.

Anda dapat langsung meningkatkan performa Anda saat berkendara.

4. Adopsi Teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) 

Keunggulan lain dari motor matic Suzuki Nex II Cross adalah teknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Teknologi ini memungkinkan kendaraan meminimalkan konsumsi bahan bakar tanpa mengurangi performa akselerasi.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Nex II yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

BACA JUGA:Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex Crossover Dibandingkan dengan Yamaha X-Ride dan Honda Beat Street

Teknologi ini menawarkan beberapa hasil, seperti peningkatan proses pembakaran dan optimalisasi sistem pendingin.

Oleh karena itu, mengendarai sepeda motor yang dilengkapi teknologi SEP tidak hanya menghemat bahan bakar, tetapi juga membantu menjaga lingkungan.

5. Harga Terjangkau

Bagi yang lebih menyukai sepeda motor matic dibandingkan kendaraan jenis lain, motor matic Suzuki Nex II Cross bisa jadi pilihan. Selain fiturnya lengkap dan nyaman, harganya juga kompetitif.

Saat ini ada dua opsi untuk motor matic Suzuki Nex II Cross. Versi standar dibanderol Rp 15.750.000 dan versi aksesori dibanderol Rp 16.450.000.

Di mana versi Accessories memiliki fitur yang lebih lengkap. Dengan harga tersebut, tak heran motor matic Suzuki Nex II Cross dianggap sebagai motor matic termurah bagi para petualang. 

Itulah berbagai kelebihan yang dimiliki motor matic Suzuki Nex II Cross yang membuat varian ini layak dibeli. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: