Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Nex II yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Nex II yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Motor matic paling murah di Indonesia menawarkan efisiensi bahan bakar dan fitur canggih dengan harga terjangkau, ideal untuk kebutuhan harian-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Suzuki Nex II merupakan sepeda motor matic pabrikan Indonesia, dari pabrik dengan logo "S" yang memiliki ciri khas ukurannya yang kompak dan performa yang sangat baik.

Dengan mesin 113cc yang efisien, desain elegan dan beberapa fitur menarik, sepeda motor matic Suzuki Nex II menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan praktis. 

Spesifikasi dan Performa Mesin Suzuki Nex II

Ditenagai mesin SOHC 113cc berpendingin udara, 4 tak, 1 silinder, 2 katup dengan sistem injeksi bahan bakar, sepeda motor matic Suzuki Nex II memberikan keluaran tenaga maksimal setara 6,9 kW.

BACA JUGA:Nyari Motor Untuk Ojek Online ? Inilah 5 Motor Matic Strong yang Cocok untuk Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:8 Kelebihan Mengganti Mangkok Kopling Standar Motor Matic Dengan Mangkok Kopling Racing

Dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT memberikan akselerasi yang halus dan responsif cocok untuk penggunaan perkotaan sehari-hari.

Sepeda motor matic ini memiliki dua pilihan starter, starter elektrik dan starter engkol, berguna bila starter elektrik tidak tersedia. Masih ada engkol yang bisa digunakan.

Dimensi dan Desain Suzuki Nex II

Dengan dimensi panjang 1.890 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.045 mm serta bobot trotoar 93 kg, motor matic Suzuki Nex II menawarkan kemampuan manuver yang sangat baik, bahkan di lalu lintas perkotaan yang padat.

BACA JUGA:Mengapa Motor Matic Bisa Kehilangan Tenaga Saat di Tanjakan? Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Panduan Praktis : 4 Langkah Mudah Mengganti Mangkok Kopling Motor Matic

Bagian kaki-kakinya dibekali pelek berukuran 14 inci yang dibalut ban 80/90 di depan dan ban 90/90 di belakang menggunakan teknologi tubeless.

Memberikan stabilitas dan kenyamanan tambahan saat berkendara. Desain lampu utama dan indikator yang terintegrasi memastikan tampilan modern dan aerodinamis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: