Keunggulan Motor Listrik Ecgo yang Bikin Penasaran, Yuk Simak!

Keunggulan Motor Listrik Ecgo yang Bikin Penasaran, Yuk Simak!

Keunggulan motor listrik Ecgo.-Youtube Zoals Prasetyo-

Baterai Tahan Lama

Selain kapasitasnya yang besar, baterai Ecgo juga dikenal tahan lama. Baterai ini dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama sebelum perlu diganti, dan untuk menjaga performanya, baterai Ecgo mendapatkan perawatan dan servis setiap 1,5 bulan.

BACA JUGA:7 Perbandingan Motor Listrik ECGO dan Yamaha, Sama Unggulnya

BACA JUGA:7 Kekurangan Motor Listrik Ecgo, yang Perlu Diperhatikan

Dengan perawatan rutin ini, pengguna dapat memastikan baterai selalu dalam kondisi prima, siap digunakan kapan saja.

Harga Terjangkau

Salah satu daya tarik utama dari motor listrik Ecgo adalah harganya yang terjangkau. Dengan kisaran harga Rp19 jutaan, Ecgo menawarkan spesifikasi dan fitur yang setara dengan motor listrik dengan harga lebih tinggi. 

Selain itu, pemerintah memberikan program subsidi sebesar Rp7 juta bagi pembeli motor listrik, sehingga harga akhir Ecgo menjadi lebih terjangkau lagi. Hal ini menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan listrik tanpa menguras kantong.

Motor listrik Ecgo menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan. Dari kapasitas baterai yang besar, tiga mode berkendara, fitur keamanan alarm, konektivitas aplikasi, hingga ketahanan dan kemudahan pengisian daya, semua fitur ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna. 

Ditambah dengan harga yang terjangkau dan program subsidi dari pemerintah, motor listrik Ecgo menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Dengan semua keunggulan motor listrik Ecgo ini, tidak heran jika Ecgo menjadi salah satu motor listrik yang paling diminati di pasaran.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: