Purwokerto Wedding Expo 2024 Wujudkan Impian Pernikahan yang Bahagia

Purwokerto Wedding Expo 2024 Wujudkan Impian Pernikahan yang Bahagia

Para vendor Purwokerto Wedding Expo 2024 berfoto bersama setelah Technical Meeting, Senin (24/6/2024) di Aora Cafe Purwokerto.-Laily Media Yuliana/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto Wedding Expo 2024 akan hadir di Rita SuperMall Purwokerto. Berlangsung selama 24-28 Juli 2024.

Panitia Penyelenggara Purwokerto Wedding Expo, Thresianti mengatakan, penyelenggaraan tahun ini beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini mengusung tema Romance Journey.

Adapun filosofi di balik tema tersebut yaitu memaknai perjalanan manusia. Sampai pada akhirnya ada di tahap pernikahan.

"Setiap orang punya impian pernikahannya seperti apa, kami akan bantu mewujudkannya," katanya setelah Technical Meeting dengan vendor Purwokerto Wedding Expo 2024.

Sebagai gambaran, ketika grand opening Purwokerto Wedding Expo 2024, ditandai dengan pertunjukan tarian dan fashion yang bercerita. Di mana cerita tersebut menggambarkan perjalanan seseorang yang akan menikah.

Hingga pada akhir petunjukkan tersebut, memilih vendor untuk membantu kelancaran acara pernikahannya. Menghadirkan pilihan konsep pernikahan tradisional, modern, dan hijab.

"Pameran yang sekarang full entertainmen, jadi pengunjung yang berkepentingan atau umum, bisa ikut terhibur," papar Thresianti.

Adapun hiburan yang akan diadakan selama Purwokerto Wedding Expo 2024 berlangsung meliputi lomba-lomba, live music, fashion show, parade make up artist (MUA), talk show, dan masih banyak lagi. Ada juga doorprize dengan hadiah menarik.

Thresianti menambahkan, pada Purwokerto Wedding Expo 2024, menghadirkan lebih dari 50 vendor. Semuanya merupakan vendor terbaik dan berkompeten di bidangnya. Tentu bisa mewujudkan impian pernikahan dengan menawarkan beragam promo selama pameran. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: