Super Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3S Pro

Super Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3S Pro

Kendaraan motor listrik Uwinfly T3S Pro ini pun menjadi kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries-Indah Citra-

Pada bagian pengeremannya pun sudah menggunakan rem cakram yang terdapat pada ban depan dan juga belakangnya yang bisa menambah adanya rasa nyaman dan aman bagi para pengendaranya.

Tidak hanya itu saja, untuk menambah adanya rasa aman pada saat sedang berkendara, motor listrik Uwinfly T3S Pro pun sudah dilengkapi menggunakan suspense rear shock absorber yang terletak pada bagian kaki-kaki roda belakangnya.

BACA JUGA:7 Cara Praktis Agar Baterai Motor Listrik Gogoro Viva XL Tetap Tahan Lama! Coba Sekarang

BACA JUGA:Mengapa Motor Listrik Gogoro Viva XL Cocok untuk Berkendara di Perkotaan? Ini Jawabannya!

Untuk pencahayaan yang terdapat pada kendaraan motor listrik Uwinfly T3S Pro juga sudah menggunakan full lampu LED yang terdapat pada semua bagian lampunya.

Dengan adanya hal ini pun bisa membuat para pengendara semakin terbantu terlebih pada saat melakukan kegiatan berkendara pada saat malam hari.

Untuk diketahui juga, pada lampu depan motor listrik Uwinfly T3S Pro in berbentuk segi enam dengan cahaya putih yang terdiri dari lampu kota, lampu sorot dan juga lampu jarak jauh.

Sementara pada lampu belakangnya memiliki bentuk persegi yang berwarna merah terang dan memberikan kesan ala klasik pada kendaraan zero emisi Uwinfly T3S Pro.

BACA JUGA:WOW! Pengisian Daya Motor Listrik Ofero Picassio Cuma 2,5 Jam! Berapa Harganya?

BACA JUGA:Mengapa Motor Listrik ZPT New F1 Cocok Untuk Harian Anda? Ini 7 Keunggulannya!

Pada lampu sein yang digunakan motor listrik Uwinfly T3S Pro juga didesain dengan bentuk vertical melengkung pada body depan bawah motornya.

Dan lampu sein belakangnya berbentuk kotak menyamping yang bisa menambah adanya nuansa ala motor konvensional Vespa.

Pada bagasi yang dimiliki oleh Uwinfly T3S Pro pun terbilang cukup luas yang bisa membantu para pengendara untuk membawa barang yang bisa untuk disimpan pada bagasi tersebut.

Tidak ketinggalan juga terdapat laci dashboard yang bisa dibuka dan tutup seperti kendaraan motor konvensional Honda Stylo yang bisa untuk membawa barang bawaan yang kecil.

Dan untuk harganya sendiri, kendaraan motor listrik Uwinfly T3S Pro ini dibanderol pada harga mulai dari Rp 9.400.000. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: