Super Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3S Pro

Super Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3S Pro

Kendaraan motor listrik Uwinfly T3S Pro ini pun menjadi kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini penggunaan motor listrik sudah semakin memiliki banyak penggunanya. Penggunaan motor listrik ini pun dirasa menjadi salah satu kendaraan yang efisien dan juga ramah pada saat dibawa berkendara.

Dalam era yang sudah semakin maju seperti saat ini pun telah semakin banyak pula kendaraan motor listrik yang telah berinovasi menjadi semakin canggih lagi.

Seperti salah satunya sendiri adalah kendaraan motor listrik Uwinfly T3S Pro yang dilengkapi menggunakan berbagai macam spesifikasinya yang keren, terlebih pada saat dibawa berkendara.

BACA JUGA:Beda Dari yang Lain! Mengapa Baterai Lithium-ion Motor Listrik Viar Q1 Lebih Ramah Lingkungan dan Ekonomis?

BACA JUGA:Perbandingan Baterai Lepas Pasang dan Baterai Tanam pada Motor Listrik. Mana yang Lebih Baik?

Kendaraan motor listrik Uwinfly T3S Pro ini pun menjadi kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

Dimensi yang dimiliki oleh Uwinfly T3S Pro pun adalah 1.790 mm x lebar 680 mm x tinggi 1.130 mm yang dimana dengan ukurannya ini pun sangat cocok untuk dikendarai oleh semua orang.

Untuk kecepatan yang bisa ditempuh oleh Uwinfly T3S Pro ini pun adalah maksimal pada 75 km/jam dengan 3 tingkat level percepatan kendaraan.

Pada jarak tempuh yang bisa dilalui oleh Uwinfly T3S Pro pun adalah sejauh 80 km pada satu kali pengisian daya baterainya hingga penuh.

BACA JUGA:9 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan Motor Listrik dengan Baterai Lepas Pasang

BACA JUGA:Cek Persamaan dan Perbedaan Motor Listrik Viar Q1 dan Viar N2! Mending Mana?

Sementara untuk daya power yang dimiliki Uwinfly T3S Pro adalah 1200 watt yang sudah menggunakan baterai 72 volt 32 ampere dengan lama waktu pengisiannya sendiri hingga penuh adalah 6 jam.

Uwinfly T3S Pro sudah menggunakan ban tubeless yang memiliki ukuran 100/80 dengan ring 10 yang sudah dilengkapi menggunakan velg racing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: