Menarik! Inilah 4 Alasan Kenapa Motor Listrik GT Scood Direkomendasikan untuk Dimiliki

Menarik! Inilah 4 Alasan Kenapa Motor Listrik GT Scood Direkomendasikan untuk Dimiliki

Kendaraan motor listrik GT Scood menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Penggunaan dari kendaraan motor listrik pada saat ini telah banyak digunakan oleh berbagai macam kalangan.

Kendaraan motor listrik pun telah menjadi kendaraan yang digunakan untuk bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan beraktivitas harian harian oleh para pengendaranya.

Seperti salah satunya, pada saat ini telah tersedia kendaraan motor listrik GT Scood yang sangat direkomendasikan untuk bisa Anda miliki karena sudah dilengkapi menggunakan berbagai macam keunggulannya yang menarik dan juga keren.

BACA JUGA:Kekurangan yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Motor Listrik Charged Anoa!

BACA JUGA:8 Masalah yang Paling Sering Dihadapi Pengguna Motor Listrik, Tenang Banyak Solusinya

Kendaraan motor listrik GT Scood menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering.

Motor listrik GT Scood pun telah memiliki berbagai macam keunggulannya yang menarik dan sangat cocok untuk bisa digunakan sebagai kendaraan mobilitas yang digunakan harian.

Kendaraan motor listrik GT Scood ini menjadi salah satu kendaraan zero emisi yang sudah membantu untuk lingkungan menjadi lebih bersih dan terbebas dari adanya polusi.

Tampilan dari GT Scood memiliki tampilan desain yang sporty, mewah  dan juga futuristik yang tidak kalah menariknya dari tampilan yang dimiliki oleh kendaraan motor konvensional.

BACA JUGA:4 Tips Menjaga Performa Motor Listrik Tetap Optimal: Pilih Gaya Berkendara yang Sesuai

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik BF Q7 Lengkap dengan Solusinya, Panduan bagi Pengguna di Indonesia

Dari segi harganya, kendaraan motor listrik ini sudah dibanderol dengan harga yang terhitung terjangkau karena sudah mendapatkan potongan Rp 7.000.000 yang diberikan oleh pemerintah.

Kendaraan motor listrik GT Scood ini sudah menggunakan daya power berkapasitas 800 watt dengan sudah menggunakan baterai jenis KK Super Graphene dengan kapasitas sebesar 72 V 32 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: