Jenis dan Bobot Roller Motor Matic Terbaik

Jenis dan Bobot Roller Motor Matic Terbaik

Inilah kriteria roller terbaik untuk sepeda motor matic yang perlu Anda pahami.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Trobosan Baru!! 7 Kecanggihan Motor Matic Honda Air Blade 160cc, yang Memukau Pengendaranya

BACA JUGA:7 Penyebab Suara Mesin Motor Matic Nmax Menjadi Kasar, Deteksi Dini dan Perawatan Optimal

 

 

Misalnya, jika digunakan sehari-hari, pabrikan sepeda motor matic akan memberi tahu Anda bahwa roller bawaan adalah yang terbaik untuk sepeda motor matic ini.

Jika Anda ingin meningkatkan performa sepeda motor matic Anda dan pergi ke bengkel sepeda motor balap, Anda akan mendapatkan jawaban berbeda.

Tentunya mereka juga menyediakan produk roller aftermarket untuk menunjang performa kendaraan Anda. 

Untuk roller retrofit, harga yang ditawarkan berbeda-beda di setiap pasar. Perbedaan harga biasanya disebabkan oleh kualitas pengerjaan, kemasan, dan branding dari produk itu sendiri.

BACA JUGA:Panduan Mudah Mengganti Sparepart Motor Matic di Rumah

BACA JUGA:9 Alasan Motor Matic Jadi Pilihan untuk Berkendara Sehari-Hari

Merek roller sepeda motor matic terbaik yang ada di pasaran misalnya LHK, TDR, KTC, atau Kawahara. Misalnya untuk roller sepeda motor matic Yamaha NMAX harga aslinya berkisar Rp 50-60.000.

Misalnya untuk model lawas, laman marketplace Indonesia mencantumkan harga mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 120.000 tergantung mereknya. Oleh karena itu, saat mengganti roller, periksa dulu ukuran standar berat roller. 

Hal ini penting jika Anda ingin meningkatkan akselerasi atau top speed sepeda motor Anda. Bicara tentang penggunaan standar, anda harus melakukan perawatan roller bersamaan dengan perawatan CVT.

Kami merekomendasikan penggunaan V belt saat mengganti roller sepeda motor matic. Hal ini dilakukan untuk mencegah kedua bagian berjalan secara bersamaan.

BACA JUGA:Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Yamaha Grand Filano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: