Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Savart S1

Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Savart S1

Motor listrik Savart S1 menjadi salah satu kendaraan yang telah banyak digunakan oleh anak muda dan juga orang dewasa-Indah Citra-

Motor listrik Savart s1 juga bisa melakukan perjalanannya hingga pada kecepatan maksimum sejauh 120 km/jam pada satu kali pengisian daya baterainya hingga penuh.

Kendaraan motor listrik Savart S1 ini pun juga memiliki kecepatan berkendara mulai dari 0 hingga 60 km/jam yang hanya membutuhkan waktu selama 5 detik.

Dengan memiliki spek dan tampilannya yang keren ini, kendaraan motor listrik Savart S1 menjadi kendaraan anti lelet yang cocok untuk dikendarai terlebih pada saat jalanan terhitung padat dan juga ramai akan mobilitasnya.

BACA JUGA:Yuk Kenali yang Dimaksud dengan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik!

BACA JUGA:Perhatikan! 6 Cara Penggunaan Fitur Fast Charging yang Tepat pada Baterai Motor Listrik

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, kendaraan motor listrik Savart s1 bisa menjangkau perjalanan hingga sejauh 120 km dengan kecepatan rata-rata 60 km/jam nya.

Tidak ketinggalan juga, sudah terdapat berbagai macam teknologi canggih yang terdapat pada kendaraan motor listrik Savart S1 ini seperti tahan terhadap air atau waterproff dan tahan dibawa berkendara dalam cuaca apapun.

Dengan adanya hal ini pun membuat para pengendaranya menjadi semakin nyaman karena tidak perlu merasakan adanya kerisauan pada saat hujan turun.

Namun perlu untuk diperhatikan juga, walau sudah dilengkapi dengan menggunakan sistem waterproff ini Savart S1 bisa menahan ketinggian air hingga sekitar pada 1 meter pada jarak redamnya.

BACA JUGA:6 Kekurangan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik, Yuk Simak!

BACA JUGA:6 Keunggulan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik, Yuk Simak!

Dan pada kendaraan motor listrik Savart S1 ini bisa melakukan perjalanan dengan menanjak hingga 30 derajat dengan kapasitas sebanyak 2 penumpang.

Untuk harga jual yang dibanderol oleh kendaraan motor listrik Savart S1 ini pun sendiri adalah seharga pada Rp 42.000.000.

Mengingat dengan adanya harganya yang terlalu mahal ini pun sebenarnya bisa dipertimbangkan dengan spesifikasi hingga fitur dan tampilan menarik yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Savart S1.

Dalam membeli kendaraan motor listrik pun pastikan terlebih dahulu untuk selalu melakukan pengecekan semua kondisinya terlebih dahulu ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: