Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Savart S1

Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Savart S1

Motor listrik Savart S1 menjadi salah satu kendaraan yang telah banyak digunakan oleh anak muda dan juga orang dewasa-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini adanya penggunaan dari kendaraan motor listrik telah menjadi hal yang sangat mudah untuk bisa ditemui pada berbagai tempat.

Penggunaan dari motor listrik ini pun menjadi hal yang mulai digemari banyak masyarakat karena pemakaiannya yang efisien dan ramah terhadap lingkungan.

Seperti salah satunya pun adalah kendaraan motor listrik Savart S1 yang pada saat ini mulai menarik para calon pembeli kendaraan motor listrik.

Motor listrik Savart S1 menjadi salah satu kendaraan yang telah banyak digunakan oleh anak muda dan juga orang dewasa.

BACA JUGA:Kekurangan yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Motor Listrik Charged Anoa!

BACA JUGA:Terpesona dengan Motor Listrik Uwinfly Blue Whale? Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangannya!

Kendaraan motor listrik Savart S1 ini merupakan kendaraan zero emisi yang cocok untuk digunakan dalam penggunaan harian yang bisa untuk menemani berbagai macam aktivitas yang ada.

Motor listrik Savart S1 pun memiliki panjang 2.040 mm, lebar 747 mm dan tinggi 1.525 mm yang sangat affordable untuk bisa dibawa berkendara.

Perlu diketahui bahwa, kendaraan motor listrik Savart S1 ini telah dibuat oleh kumpulan pengusaha muda yang berasal dari Sidoarjo.

Untuk baterai yang telah digunakan oleh motor listrik Savart S1 sudah menggunakan baterai ganda dengan kapasitasnya yang sebesar 36 V 65 Ah berjenis lithium ion.

BACA JUGA:4 Tips Menjaga Performa Motor Listrik Tetap Optimal: Pilih Gaya Berkendara yang Sesuai

BACA JUGA:8 Masalah yang Paling Sering Dihadapi Pengguna Motor Listrik, Tenang Banyak Solusinya

Sementara untuk jenis daya mesin yang digunakan oleh kendaraan motor listrik Savart S1 ini juga sudah menggunakan mid drive dengan kapasitas 4.000 watt dengan maksimal powernya yang terbilang sangat bersar yaitu 14.000 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: