Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha Lexi

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha Lexi

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha Lexi-Pinterest -

Meskipun memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil, mesin Yamaha Lexi merupakan turunan langsung dari mesin yang digunakan pada Yamaha Aerox. Perbedaannya terletak pada kapasitas mesin yang disesuaikan dan durasi noken as yang lebih pendek,.

Yamaha Lexi dengan teknologi VVA pada mesinnya menawarkan kombinasi yang baik antara performa yang bertenaga dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Meskipun kapasitas mesinnya tergolong kecil, penggunaan teknologi canggih ini menjadikan Yamaha Lexi pilihan yang menarik.

5. Punya Lampu Hazard

Yamaha Lexi, sebagai salah satu varian motor matic terkini dari Yamaha, tidak hanya menawarkan kenyamanan dan performa yang unggul, tetapi juga dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan yang berguna dalam situasi darurat: lampu hazard.

BACA JUGA:Tertarik Membeli Motor Matic Yamaha Aerox 155 Terbaru ? Simak Artikel di Bawah Ini

BACA JUGA:Pentingnya Merawat Klakson Motor Matic Agar Tetap Aman saat Berkendara

Lampu hazard pada Yamaha Lexi berfungsi sebagai alat untuk memberikan sinyal visual kepada pengguna jalan lainnya saat motor berada dalam keadaan darurat atau kondisi lain yang memerlukan peringatan ekstra. 

Saat terjadi situasi darurat seperti mogok atau kecelakaan kecil, lampu hazard akan membantu meningkatkan visibilitas kendaraan di sekitarnya, mengurangi risiko kecelakaan tambahan.

Dengan kehadiran Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha Lexi, Yamaha Lexi menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan keselamatan pengendara dan pengguna jalan lainnya. Fitur ini tidak hanya menambah nilai keamanan motor matic ini, tetapi juga menjadikannya pilihan yang lebih aman dan responsif di jalan raya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: