Imanda Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati, DPC Gerindra : Lima Orang Kembalikan Formulir

Imanda Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati, DPC Gerindra : Lima Orang Kembalikan Formulir

Rachmat Imanda resmi daftar bacabup di Partai Gerindra, Kamis (6/6/2024).-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ketua Fraksi Partai Gerindra Banyumas, Rachmat Imanda mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati di kantor DPC Gerindra Banyumas, Kamis (6/6/2024) sore. 

Didampingi istrinya Arum Listiyani dan dikawal 27 PAC, kader Gerindra tersebut memantapkan niat untuk ikut berkontestasi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas 27 November mendatang. 

"Bismillah, saya melakukan tahap selanjutnya, melakukan langkah selanjutnya setelah satu minggu yang lalu mengambil formulir, hari ini saya mengembalikan formulir," ujar Rachmat Imanda. 

BACA JUGA:Masuk Bulan Juni, Angka Balita Stunting di Cilacap Capai 18,5 Persen

Pihaknya menegaskan akan mengikuti setiap proses dan tahapan yang ada. Termasuk tahap pendalaman yang akan dilakukan oleh DPD Gerindra Jawa Tengah. 

"Memang komunikasi kami dengan seluruh ketua PAC dan pengurus PAC baik, kami juga di kawal dengan sukarela. Mereka datang ke kantor DPC untuk mengikuti proses ini," jelasnya. 

Merupakan satu-satunya kader Gerindra yang maju dalam kontestasi, dengan adanya surat dukungan dari para pengurus PAC membuatnya optimis untuk berjuang. 

BACA JUGA:Jalan Ahmad Yani Jadi Pusat Perekonomian di Kecamatan Kroya

"Dan sangat terhormat tadi, saya diberikan surat surat dukungan, ada tanggung jawab besar, marwah partai harus kita perjuangkan," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC Gerindra, Boby Listyo Wijatmoko menjelaskan, sampai terdapat 5 bakal calon yang telah memgembalikan formulir. 

Kelima bakal calon tersebut, yaitu Rachmat Imanda, Ma'ruf Cahyono (eks Sekjen MPR RI), dan Saefudin (pejabat Kemenkop UKM) yang mengembalikan formulir bakal calon Bupati

BACA JUGA:Jamaah Haji Asal Kecamatan Kawunganten Meninggal Dunia di Tanah Suci

Sedangkan yang mengembalikan formulir bakal calon wakil bupati, yaitu Gus Lukman (ketua Banser) dan Dodit Ari Wibowo (Kades Margasana). 

"11 orang punya minat yang melakukan komunikasi dengan kami, 8 ambil formulir dan 5 orang yang mengembalikan," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: